Friday, January 1, 2010

Happy New Year

Friday, 1st of January 2010

Pergantian tahun kali ini, bisa dibilang tidak ada yang istimewa. Malahan buruk! Biasanya setiap pergantian tahun pasti dihabiskan dengan berkumpul bersama keluarga besar, tapi tidak kali ini. Sebenernya sebelumnya kita udah berencana untuk datang dan berkumpul bersama keluarga Opung Deb di Pasar Minggu. Tapi kesialan terjadi.
Ceritanya gini. Kemaren dari KRB, Gayek, Bunda, dan Effan menjemput Mami ke kantor dan kemudian mampir ke kos Mami, kemudian langsung ke Condet. Kita lewat UKI. Dan waktu udah mendekati BKN, sekitar jam 7an malam, tiba-tiba ada kemacetan di depan mobil kita. Kirain bakalan biasa aja macetnya. Ternyata engga! It was a nightmare. Sampai jam setengah 10an, mobil kita masih terjebak di perempatan depan PGC, tidak bisa bergerak sama sekali. Motor memenuhi hampir seluruh permukaan jalan. Akhirnya Bunda ngajak Effan jalan kaki aja berdua menuju ke rumah yang udah sangat dekat itu. Awalnya Effan menolak. Mungkin karna ngeliat begitu banyaknya motor sehingga menyulitkan untuk berjalan dan sepertinya Effan juga males untuk jalan. Tapi setelah Bunda bujuk, Bunda mau gendong Effan sampe rumah, akhirnya Effan mau juga turun dari mobil. Bahkan terlihat senang waktu kita bersempit-sempit lewat di antara lautan motor.

Sampai di dekat jembatan Al-Hawi, Bunda melihat sosok mobil Ayah yang kebetulan lewat dengan kecepatan yang bisa dibilang lambat. Refleks, Bunda ketok kaca belakang karna sepertinya Ayah tidak melihat kami berdua. Huff...lumayan ada tebengan sampe rumah. Ga harus gendong Effan yang lumayan berat ini. Ayah juga abis kena macet ni di Dewi Sartika.

Akhirnya sekitar jam setengah 11an, Gayek dan Mami sampai di rumah. Ga lama Mama pun juga sampai. Huff....udah mendekati detik pergantian tahun kita baru berkumpul di rumah, dalam keadaan teler juga. Bisa dipastikan ga bisa kemana-mana ni!
Akhirnya awal tahun ini berlalu begitu saja.... ;)

No comments: