Thursday, January 21, 2010

Tidur yuukkkk...tidur...

Thursday, 21st of January 2010

Ugh....paling sebel kalo udah malam, ngajak Effan tidur, tapi dia masih terpaku di depan tv! Apalagi kalo Effan tidur siangnya, bisa dipastikan ngantuknya lama, jadi tidurnya juga menjelang larut malam.

Seperti malam ini. Ayah dipastikan ga akan pulang sebelum tengah malam karna pekerjaan di TPA yang masih banyak dan harus diselesaikan malam ini juga, jadi sekitar jam 9an, Bunda nanya ke Effan, mau tidur kapan. Saat itu Effan sedang nonton Upin dan Ipin di Disney Channel. Jadi Effan bilang mau tidur setelah Upin dan Ipin. Tapi saat iklan disebutkan kalo acara selanjutnya adalah Oggy and the Cockroaches (Effan udah ngerti kalo di tv disebutkan next, artinya itu adalah acara selanjutnya), jadi katanya mau tidur setelah itu.

Terjadi lagi saat nonton Oggy, disebutkan next: Shaun the Sheep (dilafalkan saun de si oleh Effan), Effan katanya mau nonton dulu. Masih belum berhenti sampai di situ, next: Phineas and Ferb, lagi-lagi Effan mau nonton. Untungnya setelah Phineas and Ferb adalah acara yang tidak Effan suka, barulah kami beranjak tidur. Dan ini sudah jam setengah 11 malam.

Iiihhh.....nyebelin deh! Diturutin nontonnya, tidurnya jadi malem. Tapi kalo ga diturutin, pasti deh nangis-nangis kaya habis ditabokin, dan hasilnya pilek dan batuk menjelang tidur. Mau dihentikan langganan indovision, nanti malah nonton sinetron. Huhuhu......jadi bingung!!

No comments: