Saturday, January 2, 2010

Udah bisa ya...

Saturday, 2nd of January 2010

Hari ini ga ada rencana kemana-mana. Lagian kita pada siang ni bangunnya. Tapi sekitar jam 12, Mama mau pergi ke Jembatan Lima untuk beli sesuatu keperluan kantor. Karna Mama mau pergi naik mobil sementara Ayah dan Bunda cuma mau leyeh-leyeh di rumah, Effan langsung bersemangat loncat-loncat pengen ikut. Padahal Bunda yakin, dia ikut paling juga bakal di mobil aja. But, as long as he enjoy it, no problemo!! ;)

Dan emang bener. Selama di Jembatan Lima, Effan dan Mama ditinggal di mobil dan menunggu cukup lama. Tapi dasar Effan dan kegemarannya akan mobil, nunggu di mobil bukan masalah untuknya. Dia tetap senang, mondar-mandir di dalam mobil yang sempit sambil memainkan stir mobil. Malah dia bilang ke Mama, biar dia aja yang nyetir mobilnya untuk sampai di rumah. Hahaha.....kaya yang bisa aja ;p Tapi ternyata Effan udah beneran bisa pergi dengan orang lain selain Ayah, Bunda, dan Gayek ya?!
Akhirnya Effan ketiduran pas dalam perjalanan. Tapi sampai di rumah, udah bangun lagi. Jadi sore ini bisa ikut ke gereja ni. Kata Ayah, Effan harus dibiasain lagi untuk rajin ke gereja (biar ga kaya Ayah nantinya ya, hehehe..... ;p)

Awalnya begitu dikasi tau kalo mau ke gereja, Effan bilang kalo dia ga mau ikut. Apalagi karna ada Gayek yang nemenin di rumah. Tapi saat semua orang kecuali Gayek menuju ke mobil, Effan buru-buru ambil sepatu dan bilang kalo dia mau ikut juga. Ugh....anak ini, senengnya dadakan ya?! Jadinya Bunda pun harus buru-buru untuk ngambil perlengkapannya, termasuk mobil-mobilan yang bisa bikin Effan anteng di dalam gereja.

Waktu sampai dan duduk di dalam gereja, Effan langsung nanya ke Bunda, "Permennya mana Bunda?" Memang Bunda biasa nyogok Effan dengan yupi atau permen kalo mau ke gereja. Tapi kali ini Bunda ga mempersiapkan itu, cuma mobil-mobilan dan teh botol Sosro. Hmm.....jangan-jangan karna mau permen aja ni Effan bersedia ikut ke gereja.....

No comments: