Thursday, January 28, 2010

Swimming!!

Thursday, 28th of January 2010

Hari ini ada kegiatan berenang bersama Kidea di kolam renang yang ada di Kompleks Bakin (Bunda lupa apa nama kolam renangnya). Jadwal untuk kelas Effan adalah jam setengah 9 sampai jam setengah 10. Kata Gayek, Effan cuma sarapan minum susu pagi ini. Itu juga udah bagus Effan berhasil ngabisin susunya. Soalnya waktu mau berangkat, udah mengenakan pakaian renang, Effan malah ketiduran. Bahkan waktu diangkat masuk ke dalam mobil. Akhirnya baru bangun waktu sampai di parkiran kolam renang.

Seperti biasa, kalo sampe di kolam renang, Effan bakal sulit untuk langsung nyebur. Ternyata ada pengajar renangnya juga lho. Dan waktu diajak nyebur ama pengajarnya, Effan malah ngacir. Trus Gayek bilang deh, kalo Effan emang gitu. Susah untuk nyebur, tapi nanti kalo udah masuk kolam, susah juga untuk keluar. Setelah dimulai dengan memasukkan kakinya saja, akhirnya Effan berani juga untuk nyebur.

Sayang banget waktu pengajarnya mau ngajarin Effan, Effan yang emang masih belum kenal, merasa ragu, cuma mau sebentar diajarinnya, dan akhirnya ga mau. Terpaksa deh Gayek aja yang ngajarin Effan berdasarkan apa yang udah Gayek liat dari cara si pengajar. Jadi pelajaran berenang kali ini adalah bagaimana cara menggerakkan kaki jika berenang. Trus sampe di rumah, Effan kembali ingin mempraktekkan cara menggerakkan kaki ini, tapi bukan di dalam air, melainkan di udara, dengan Gayek membantu memegang badannya. Hahaha...... Gayek jadi cape deh, secara berat Effan di air dan di udara kan ga sama ;)

Ayo Effan, belajar berenang yang rajin, biar ga cuma main-main air ga penting aja... ;)

No comments: