Monday, January 25, 2010

Bercengkrama di Malam Hari

Monday, 25th of January 2010

Karna ada keperluan, Ayah dan Bunda baru sampai di rumah sekitar jam 7 malam. Sampai di rumah, Effan malah marah-marah ke Ayah urusan mobil. Intinya mereka berdua rebutan mobil! Ckck....belum juga 4 taun, udah rebutan mobil ama Ayah, apalagi nanti pas abg ni...

Anyway, akibat pertengkaran itu, akhirnya Effan nangis dan menjadi lelah. Terlebih lagi karna dia ga tidur siang, jadinya ngantuk dan tertidur di gendongan Bunda sekitar jam setengah 8. Hwaduh....kalo gini si pasti bangun lagi nanti dan bisa repot kalo ujungnya malah begadang sampe subuh.

Bener aja, sekitar jam setengah 10, Effan bangun karna mau ke toilet, tapi bangunnya dalam kondisi sangat segar. Untungnya Bunda udah sempet tidur ni, walaupun cuma setengah jam. Karna keliatannya Effan jadi ga ngantuk lagi, Bunda ajak main dulu aja deh. Tapi suasananya Bunda bikin suasana mau tidur. Ayah kebetulan juga udah tidur, jadi kami berdua ngobrol sambil berbisik-bisik. Lampu kamar sengaja cuma diidupin yang lampu tidur aja, jadi kami bermain dengan cahaya remang-remang. Karna cuma main mobil-mobilan dan peek-a-boo doang, ga membaca buku, jadi cahaya yang sedikit itu bukan masalah. Untung banget Effan belum bisa membaca jam dinding, jadi dia ga tau kalo biasanya jam segitu dia juga sering belum tidur, masih ada shaun the sheep dan ada phineas and ferb di tv. Setelah lebih dari satu jam bangun, Bunda bikinin susu deh, dan akhirnya kami pun tidur setelah Effan terbangun selama 2 jam. Asyik juga bermain ama Effan malam-malam begini. Ngomong berbisik-bisik, main di atas tempat tidur aja, Effan juga ga recok banget. Coba aja setiap kali bisa begini kalo main...santai, ga harus teriak-teriak, hmm... ;)

No comments: