Sunday, January 24, 2010

In Bandung

Sunday, 24th of January 2010

Karna tadi malam sudah tidur sangat larut, jadi pagi ini memang sengaja untuk malas-malasan aja di hotel. Tapi emang enak ya bermalas-malasan aja kalo lagi di Bandung ini. ;)

Effan juga lama banget baru bangun. Kayanya sekitar jam 10an deh baru bangun. Emang enak si ya suasananya buat tidur. Dan memang hari ini ga ada rencana jalan-jalan kemana-mana juga si. Cuma mau keliling Bandung sebentar, trus pulang ke Jakarta. Cuma Mami ama Gayek aja ni yang ke Jonas pagi ini untuk cetak foto. Pasti deh kalo ke Bandung mampir cetak foto ke Jonas. Emang the best si Jonas itu. Bagus hasil cetakannya dan adaaa aja inovasinya untuk urusan foto.

Jam 12 check out dari hotel, kita ke Lavie, makan siang bareng Om Theo, trus ke Jonas, trus keliling Bandung sebentar, trus cabut deh ke Jakarta. Oya, pas mampir ke Lavie, Bunda kembali terkagum-kagum dengan harganya yang murah. Waktu menjelang acara nikahnya Mami, kan sempat hunting stelan jas untuk Effan. Ga ada yang murah di Jakarta. Harga paling murah belum termasuk kemeja putihnya, 250 ribuan. Eh, di Lavie ada stelan jas murah banget!! Jas, rompi, kemeja, celana panjang hitam, dan dasi kupu-kupu, cuma seharga 85.500 rupiah!! Wow.....biarpun belum gajian, sepertinya ini adalah kesempatan yang sangat sayang untuk dilewatkan. Jadi Effan dapat baju baru ni..

Perjalanan pulang ke Jakarta cukup lancar, tidak menemui kemacetan yang parah. Entah karna ini akhir bulan sehingga ga banyak orang yang berwisata ke Bandung, atau karna kita pulangnya belum terlalu sore. Sebelum jam 5 sore, kita udah masuk pinto tol Pasteur dan sampai di Jakarta sekitar 2 jam kemudian. Whoa....what a tiring weekend!!

No comments: