Wednesday, January 20, 2010

Pijet yuuuukk...

Wednesday, 20th of January 2010

Sejak liburan dengan jadwal super padat ke Jogja weekend kemaren, Bunda ngerasa badan super duper pegel. Pengen banget mencari tukang pijet profesional yang bisa mijit enak sehingga terbebas dari derita pegel-pegel ini. Tapi sayangnya sampe hari ini, Bunda masih belum tau mau pijet dimana. Mau ke Inaara, jadi ga bisa bareng Ayah karna di sana khusus wanita. Mau ke Bersih Sehat, bisa berdua Ayah, tapi mahal banget. Hmm...dilema!!

Ayah dan Bunda aja pegel-pegel apalagi Effan. Memang si, di beberapa kesempatan Effan tidak harus jalan sendiri, tapi digendong. Tapi pasti tetep aja pegel. Jadi sepertinya udah jadi tugas Bunda untuk mijitin Effan biar badannya enak lagi. Walaupun Bunda ga bisa banget mijet, tapi semoga pijitan ini tetap memuaskan bagi Effan ;)

Effan juga sangat senang kalo dipijet. Dia bisa tengkurap dengan tenang di kasur sambil punggungnya dipijet. Padahal biasanya mana bisa Effan tidak bergerak seperti itu dalam jangka waktu yang cukup lama. Effan paling senang dipijet dengan menggunakan minyak tawon. Dimulai saat Effan pernah dipijet Mama dengan minyak tawon, sejak itulah Effan menjadi ketagihan. Bunda juga senang mijitin Effan. Badannya masih lunak, kecil pulak, jadi mijitnya ga membutuhkan banyak tenaga seperti kalau memijat Ayah. Selain itu, ketenangan Effan sangat dipijet, juga adalah momen yang sangat menenangkan ;)

No comments: