Sunday, January 3, 2010

Ke Cimanggis

Sunday, 3rd of January 2010

Hari ini ada peringatan 1000 hari meninggalnya Eyang Nur. Acaranya diadakan di rumahnya Eyang di Cimanggis. Karna harus tungggu-tungguan, jadi kita berangkatnya telat dan jadinya telat juga deh sampe di sana. Waktu nyaris sampe ke rumah Eyang, Effan ketiduran. Terpaksa deh Effan dibiarin dulu tidur di dalam mobil. Padahal Effan belum lama lho bangunnya, tapi bisa tiba-tiba tewas tertidur gitu...!!

Hmm...mungkin ini akibat tadi, ga lama setelah bangun tidur, Effan minum obat batuk. Memang beberapa malam ini, tidur Effan sedikit terganggu karna batuk yang sepertinya disebabkan oleh keberadaan lendir di tenggorokannya. Dan kali ini batuknya berlanjut sampai bangun tidur. Tadi subuh, waktu Effan terbangun dan ga bisa tidur kembali karna batuk, Bunda memberinya obat batuk dan karna Bunda juga masih ngantuk, obat batuk itu Bunda taro aja di meja dalam kamar. Dan pagi ini waktu Bunda sedang berberes-beres, Effan minta minum obat batuknya. Bunda minta Effan untuk nunggu, tapi Effan udah ngeloyor aja keluar dengan obat batuk itu. Waktu Bunda keluar kamar dengan maksud memberi obat batuk, Effan datang menuju Bunda dan mengatakan kalo dia udah minum obat batuknya dengan menenggak langsung dari botolnya. Walah....koq ga pake takaran. Jangan-jangan kebanyakan ni minum obatnya, ga heran dia cepet ngantuknya!!

Sekitar 1,5 jam Effan tertidur. Setelah bangun tidur, sayangnya Effan ga mau bergabung dan bermain dengan anak-anak lain. Ga tau apa ini karna masih teler setelah bangun tidur atau dia masih reluctant aja berada di area anak kecil. Bahkan saat melihat kolam renang, tapi karna ada anak-anak kecil yang lain, Effan langsung terlihat tidak tertarik untuk nyemplung. Wah....Effan emang masih perlu banyak waktu untuk bisa nyaman di lingkungan anak kecil...

No comments: