Sunday, January 31, 2010

Pasar Kaget STEKPI

Sunday, 31st of January 2010

Pagi ini, akhirnya setelah sekian lama tau dan berencana, setelah pulang dari gereja, Bunda, Mami, dan Ayah juga (yang bertindak sebagai supir pastinya ;p), datang ke daerah Kalibata tepatnya di sebelah kampus STEKPI. Di sini ada pasar kaget setiap minggu pagi. Konsepnya seperti di Gasibu Bandung, tapi jelas ga ada yang ngalahin kekomplitan barang-barang yang dijual di Gasibu.

Umumnya di sini banyak yang menjual pakaian. Dan juga banyak yang menjual makanan, umumnya makanan untuk sarapan pagi. Trus ada juga yang jualan pernak pernik, mainan, sampai ulekan pun ada di sini. Yaahh... lumayan komplit deh untuk area sekecil itu!
Target dari tempat ini adalah menemukan pakaian anak kecil yang dijual murah. Dan ternyata ada donk!! T-shirt untuk anak seumuran Effan dan lebih besar 2-3 tahun dari Effan, ada yang murah banget. Cuma 7500 saja per potongnya!! Wah... Mami langsung ngeborong deh ;)

Ga cuma itu, ada juga pakaian rumah anak-anak yang dijual juga 7500 per potongnya. Kembali Mami ngeborong. Kualitasnya mungkin ga sekelas OshKosh, tapi lumayan bagus koq untuk dipakai sehari-hari aja. Jadi ada aja cara untuk bisa tetap gaya dengan budget pas-pasan ;p

No comments: