Monday, January 4, 2010

Term 3

Monday, 4th of January 2010

Hari ini adalah hari pertama Effan sekolah lagi setelah libur selama kurang lebih 2 minggu. Waktu masih di term 1, setelah libur lebaran sekitar 2 minggu, agak sulit untuk Effan kembali beradaptasi. Semoga kali ini tidak begitu.

Pagi ini Effan bangun lumayan pagi. Dan menurut Gayek, pagi ini Effan cenderung gampang diajak ke sekolah. Diajak mandi ga bertingkah, diajak memakai baju sekolah juga ga kabur-kaburan, diajak berangkat juga ga nolak. Tapi emang iya si. Seperti tadi malam, waktu diomongin kalo Effan udah harus sekolah lagi hari ini, dengan ringannya Effan menjawab, "Ok deh!" Padahal biasanya dia sering menolak-nolak jika membicarakan masalah sekolah. Huff.....senangnya! Ini progress namanya!

Dan sepertinya hari ini Effan mengikuti semua kegiatan di sekolah. Bahkan dia pun terlihat makin akrab dengan teman-temannya, seperti Kalon. Seperti kata Gayek, waktu pulang sekolah, sebelum masuk ke mobil, Effan menyempatkan diri untuk pamit dulu dengan Kalon. Dan kata Gayek lagi, Effan terlihat sempat ngobrol dengan Kalon waktu di sekolah. Hoho.....ada progress lagi ni, bisa akrab ama temen di sekolah ;)

No comments: