Friday, January 8, 2010

Christmas Celebration

Friday, 8th of January 2010

Hari ini perayaan Natal di Kidea dilaksanakan sesuai rencana. Sesuai dengan kesepakatan Gayek dengan ibu-ibu lain di sekolah, hari ini dari Effan ditugaskan untuk membawa nasi. Sedangkan ibu-ibu yang lain membawa lauk dan makanan-makanan jenis lainnya. Karna takut berbenturan satu sama lain apa yang dibawa, maka disepakatilah kemaren, masing-masing akan membawa apa saja.

Acara dimulai jam 9 pagi. Effan yang bangun pagi-pagi hari ini, bisa datang lumayan cepet bersama Gayek. Tapi kata Gayek, belum apa-apa Effan udah ngerasa mengantuk. Ya iyalah, bangunnya kepagian gitu koq....

Acara diisi dengan nyanyi-nyanyian, tari-tarian, dan segala sesuatu khas anak kecil ;) Kemudian dilanjutkan dengan makan bersama dan pembagian hadiah oleh Santa Claus. Effan yang sudah Bunda briefing untuk menerima saja kado kalo diberikan olah Santa, akhirnya memang menerima kado itu. Dan semakin excited waktu tau kalo isinya adalah 2 buah mobil-mobilan hotwheels beserta 1 case yang bisa jadi tempat untuk membawa selusin mobil-mobilan. Hmm....emang kalo mau ngasi hadiah ke Effan, biar disukai dan dihargainya, isinya haruslah hotwheels ;)

Oya, selama acara Natal, Effan sering sekali duduk bersama Kalon. Ternyata Effan dan Kalon emang bener-bener lagi akrab banget. Waktu liat kursi di samping kursi Kalon sedang kosong, Effan langsung aja duduk di sana. Hihihi....lucu rasanya melihat Effan bisa punya teman akrab ;)

No comments: