Wednesday, January 6, 2010

Road to Christmas Celebration

Wednesday, 6th of January 2010

Udah sejak sebelum liburan diumumkan bahwa akan ada Christmas Celebration at Kidea next Friday. Temanya adalah white and sparkling. Dan dresscodenya pun selaras dengan tema, white and sparkling juga. Bunda baru inget hari ini kalo ada dresscodenya juga. Dan akhirnya baru hari ini berpikir dan berpikir, apa yang akan Effan pakai nanti. Baju putih, Effan ga punya. Baju yang sparkling, yang di dalam pikiran Bunda sparkling berarti blink blink, Effan juga ga punya. Adanya baju-baju biasa, paling cihuy cuma yang berwarna-warni. Hmm.....jadi apa ya?

Menurut rencana, akan ada Santa Claus nanti di acara ini. Sebelum liburan, anak-anak sudah ditanya, what do they want from Santa? Dan Effan pastinya menjawab cars. Permintaan ini dituliskan dalam suatu kartu sederhana. Pihak sekolah meminta kerja sama dari orangtua untuk dapat menyediakan kado sesuai permintaan anak masing-masing. Dan Bunda pun udah menyediakan kado sesuai permintaan Effan ini. Hari Senen yang lalu, Bunda dan Ayah udah ke Giant dan beli hotwheels untuk Effan. Karna misinya adalah kado dari Santa, Ayah berpikir to make it special, jadi kita beliin yang edisi khusus, yang isinya 2 mobil dan terdapat case semacam koper mini untuk menyimpan 12 mobil. Sampai di rumah Bunda masukkan ke box kado diberi kartu, dan kemudian hari ini diserahkan Gayek ke sekolah. Jadi urusan kado beresss!!

Satu lagi urusan makanan atau cemilan untuk dibawa ke sekolah untuk dimakan bersama-sama. Kalo untuk urusan ini, Bunda ga mau repot. Lha wong Effan makan yang agak aneh pasti nolak, jadi mending beliin yang pasti-pasti aja. Pilihan Bunda adalah beli cookies bread talk aja. Tinggal beli besok di Kalibata. Hmm....ada yang kurang lagi ga ya?

No comments: