Monday, January 18, 2010

Aku Spiderman!!

Monday, 18th of January 2010

Seingat Bunda, hal ini dimulai dalam minggu lalu, sehari sebelum berangkat ke Jogja, Effan mulai menyebut dirinya sendiri dengan panggilan aku. Biasanya memanggil dirinya sendiri dengan Effan, sekarang totally berubah menjadi aku, kecuali di saat-saat Effan tidak menyadari dia sedang ngomong, dan kembali memanggil Effan. Misalnya saja, "Bunda, aku kan mau itu", dan kalimat-kalimat lainnya yang dimulai dengan aku.

Hmm....dari mana Effan belajar seperti ini ya? Saat berbicara dengan Effan, kami memang cukup sering menggunakan kata ganti kamu. Tapi dari mana Effan tau kalo disapa dengan sebutan kamu, maka akan ada kata ganti aku untuk namanya. Wah...bener-bener misteri ni. Atau ini karna komunikasi dengan bahasa inggris di sekolah ya? Kan kalo pake bahasa inggris, pasti akan menggunakan kata ganti 'I'.

Anyway, ini benar-benar tidak terjawab. Tapi terdengar sangat lucu mendengar Effan menyebut dirinya sendiri dengan sebutan aku ;)
Selain itu ada lagi yang lain ni. Effan udah ga mau lagi mengakui kalo dirinya bernama Effan. Dia menyebut dirinya sendiri dengan nama Spiderman. Misalnya saja saat di Jogja kemaren, waktu kita bertemu dengan saudara yang memang masih belum kenal Effan, saat ditanya siapa namanya, dan Bunda jawab Effan, Effan akan menyela dan menyebut, "Spiderman!" Hehe....koq bisa tiba-tiba sangat mengidolakan Spiderman ya? Padahal nonton filmnya aja jarang banget ;p
Aya-aya wae si anak Bunda teh... ;)

No comments: