Thursday, December 31, 2009

Kebun Raya Bogor

Thursday, 31st of December 2009

Karna hari ini Bunda diliburkan, dan sudah janji ama Effan mau ke Kebun Raya Bogor dalam masa liburan sekolahnya, jadi hari ini niat itu terlaksana juga. Kalo ke KRB, pastinya membawa sepeda karna memang itulah pesona KRB bagi Effan. Tempat bermain sepeda yang sangat luas dan pastinya sangat menyenangkan.

Waktu perjalanan di tol, saat kilometer 30-an, hujan turun dengan sangat deras. Wah....udah khawatir aja ni kalo-kalo nanti di KRB juga hujan deres. Tapi ternyata kita diberkati ni. Sampai di Kota Bogor, cuacanya cerah ceria!! Akhirnya bisa juga main sepeda.

Ufff.....Bunda sampai ngos-ngosan ni ngejar Effan. Apalagi waktu Effan ada di jalanan yang menurun. Dia si seneng banget bisa ngebut, tapi Bunda yang nemenin dari belakang, udah khawatir aja Effan bakalan jatuh, jadi ngejar-ngejar deh..Untungnya KRB yang benar-benar adalah hutan di tengah kota ini memberi kesejukan yang sangat nyaman untuk bernafas. Ga kebayang kalo kejadian ini di taman di tengah Jakarta seperti Taman Menteng yang pohonnya jarang banget itu.

Sayangnya setelah sekitar satu jam bermain, turun hujan. Dan langsung deras! Baju kita sampai basah. Untungnya Effan dibawakan baju ganti dan minyak kayu putih, jadi ga masalah. Jadinya bubar deh dan berakhir dengan berlindung di Kafe Dedaunan.





No comments: