Thursday, December 3, 2009

Ayah di TV

Thursday, 3rd of December 2009

Yeah...siang ini Ayah ngasi tau Bunda kalo nanti sore Ayah akan muncul di Reportase Sore di trans tv. Hmm...bukannya Reportase Sore itu acaranya jam 5 ya? Yaaaahhh.....mana mungkin Bunda nonton tuh. Kemungkinannya cuma 2, Bunda masih di kantor atau Bunda masih di jalan. Dan di dua kemungkinannya, tidak ada satu kemungkinan pun dimana Bunda bisa mengakses tv. Jadi Bunda kasi tau Gayek aja deh, biar Gayek bisa nonton.

Koq bisa-bisanya Ayah masuk tv ya? Moga-moga aja bukan karna Ayah jadi maling jemuran, huehehehe..... Ya engga donk, ga gaya banget kalo yang dicolong jemuran. Ini pasti berhubungan ama kerjaan Ayah yang kayanya lagi booming itu. Nanti Bunda nanya Gayek ah, dalam rangka apa gerangan Ayah muncul di tv.

Tapi ternyata Gayek yang udah nonton reportase sore tanpa ada yang terlewat, ga liat ada berita tentang Gikoko. Hmm....mungkin beritanya belum selesai diedit kali ya, jadi ga sempet untuk tayang sore ini. Lagian emang baru tadi kan diliputnya.

Ah...ketimbang penasaran, Bunda nanya aja deh ke Ayah, beritanya mengnai apa. Ternyata Ayah diwawancarai berhubungan dengan sistem flaring yang sedang dikerjakan oleh perusahaan tempat Ayah bekerja. Lagi-lagi karna memang usaha yang dijalankan perusahaan Ayah masih jarang, jadi proyek ini masih dianggap menarik oleh banyak orang. Hmm....keep up the good work on the projects Ayah! ;)

1 comment:

Mas Hen said...

... keren dong Leo masuk tipi..