Wednesday, December 30, 2009

Accident

Wednesday, 30th of December 2009

Kemaren sore Bunda pulang dan melihat ada segaris luka kecil persis di bawah mata kanan Effan. Waduh....kecelakaan apa lagi ini?

Ternyata kejadiannya begini. Effan dengan memakai sandal yang sepertinya alasnya agak licin, naik ke atas meja dan bermain seperti layaknya jungkat-jungkit tapi dengan kedua kakinya di atas meja yang kaki-kakinya memang sudah pincang itu. Bisa ditebak akhirnya, Effan jatuh terduduk, tapi mukanya sempat mengenai ujung sofa yang terbuat dari kayu sehingga akhirnya terluka di bawah mata. Tapi kata Gayek yang bersama Effan, biarpun udah ketahuan klo jatuh kayak gitu, Effan tetap ngeles kalo dia duduk karna mau memandangi langit-langit. Ckckck....masih kecil koq ya udah hobi ngeles si?!
Tapi memang si setiap kali mengalami kecelakaan akibat tidak mendengarkan apa yang dilarang, Effan pasti ngeles. Sepertinya Effan ngerti kalo itu adalah akibat kebodohannya karna tidak mendengarkan dan dia ga mau kebodohannya itu diketahui orang lain, cukup dia sendiri yang tau, jadilah solusinya dia ngeles aja. Hmm.....bisa aja deh. Tapi setelah itu Effan tetep ga kapok lho! Masih aja naik-naik ke meja, walaupun ga seekstrem biasanya. Ih...ngeselin!!

No comments: