Friday, December 18, 2009

Ke Sukabumi yuuukkkk.....

Friday, 18th of December 2009

Sebenarnya ga ada rencana mau ke Sukabumi long weekend ini. Tapi karna Yuyut lagi sakit dan kebetulan emang ga ada rencana apa-apa, jadi hari ini kita ke Sukabumi aja. Karna dadakan, jadinya berangkatnya udah siang banget deh, sekitar jam 2an. (Ugh....emang yang paling enak itu adalah well-planned, jadi ga harus buru-buru dan bisa santai persiapannya, tapi berangkatnya bisa lebih cepat juga.)

Untungnya perjalanan ke Sukabumi cukup lancar. Sekitar jam setengah 7, kita udah di Sukabumi dan udah mengunjungi 2 makam yang biasanya kita kunjungi itu. Dan malam ini agendanya adalah berkeliling Sukabumi.
Saat berkeliling, satu hal yang Bunda sadari bahwa sekarang Sukabumi sudah menjadi kota cafe. Bener-bener deh, dimana-mana ada cafe! Dan akhirnya kita mampir di salah satu cafe yang namanya D'Green. Kebetulan lokasi cafe ini berada di bekas rumah Mama dulu yang memang sudah dijual. Jadi sekalian Mama nostalgialah, hehe....

Walaupun ini udah kedua kalinya mengunjungi cafe ini, tapi tetap aja kagum ama cafenya. Jadi saat ini si cafe ini membuat dekorasi dengan nuansa natal, lengkap dengan sinterklas dan juga pohon natal. Pohon natalnya ni yang unik. Jadi bukan pohon biasa, melainkan plastik bening kiloan yang dirangkai sedemikian rupa dan ditempelkan di sebuah tangga dan kemudian dihiasi dengan lampu dan hiasan natal. Wah....kreatif banget ya? Dan dekorasi natal lainnya juga terlihat bagus di sisi-sisi lain ruangan cafe. Hmm...boleh juga ni untuk foto-foto.... ;)

No comments: