Friday, December 11, 2009

Perayaan Natal

Friday, 11th of December 2009

Malam ini kantor Bunda mengadakan perayaan Natal bersama dengan dua perusahaan sejenis lainnya. Acaranya dilaksanakan di Gedung Sona Topas. Di gedung ini ternyata di salah satu lantainya merupakan gereja salah satu jemaat Protestan. Nah, acara dilaksanakan di sana.

Bunda semangat untuk datang antara lain juga karena Bunda bersama beberapa teman kantor akan menjadi pengisi acara yaitu bernyanyi dalam suatu kelompok vocal grup. Udah sekitar dua bulan ni kami mempersiapkan diri untuk bisa tampil di acara ini. Dan jarang-jarangnya juga lho Bunda ikut-ikutan unjuk suara dalam acara seperti ini, hehe...

Anyway, tema perayaan Natal kali ini adalah mengenai kasih. Inti dari khotbah Natal yang dibawakan oleh seorang ibu dari Yayasan Obor Indonesia adalah agar kita ingat untuk mengasihi sesama kita. Kadang kita lupa untuk mengasihi orang lain. Hendaknya dalam menyambut Natal ini kita mengingat kembali dan melaksanakan kembali, mengasihi orang lain. Hmm.... ayo kita renungkan bersama. Memang si kadang kita tidak peduli pada orang lain terutama yang tidak kita kenal. Tapi sebenarnya orang-orang yang tidak kita kenal pun seharusnya berhak atas kasih dari kita. Semoga kita semua nantinya mampu untuk berbuat yang terbaik. ;)

No comments: