Wednesday, December 23, 2009

Day 3 of holiday

Wednesday, 23rd of December 2009

Hari ini adalah hari ketiga Effan liburan. Sepertinya Effan udah mulai bosan ni karna cuma di rumah. Soalnya tadi pagi dia maksain bangun sebentar cuma untuk bilang ke Bunda, "Bunda ga usah pegi ya? Bunda di rumah aja ya?"

Berhubung cuaca yang buruk, makanya Gayek ga berani ajak Effan kemana-mana. Sebenarnya Effan punya 3 rencana untuk liburannya kali ini. Dengan menggunakan tangannya, Effan menghitung rencana-rencananya itu. Yang pertama adalah main pasir-pasiran (maksudnya ke pantai), yang kedua ke Bidakara (sambil nemenin Gayek ke Bank Nagari, Effan senang ke gedung ini untuk naik turun dengan lift dan Bunda juga ga ngerti, entah apalagi yang membuatnya tertarik ke gedung ini), dan yang ketiga ke Bogor (tujuannya adalah ke Kebun Raya Bogor sambil membawa sepeda).

Sebenarnya sejak minggu yang lalu, Effan sempat menyebut kalo dia mau main bola dan panjat-panjat. Artinya dia mau main di playground yang ada di Grand Indonesia atau MoI. Tapi karna selisih harga bermain di kedua mall itu lumayan, 20 ribu lebih murah di MoI, jadi Bunda bilang ke Gayek, hari ini jalan-jalan ke MoI aja.
Cuma tinggal naik mobil, masuk tol, trus masuk dalam mall, jadi ga perlu terlalu khawatir ama cuaca.

Jadi siang ini, setelah Effan bangun dan beres-beres, mereka berangkat menuju MoI. Sampai di MoI, setelah berkeliling sebentar dan tidak menemukan permainan lain yang membuat Effan tertarik, akhirnya Effan dan Gayek menuju ke playland seperti yang sudah disebut-sebut oleh Effan. Walaupun sedang musim liburan sekolah, tapi karna weekdays, jadi playlandnya ga terlalu rame. Lumayan, jadi ga terlalu berebutan. Dan yang pasti lumayan banget, Effan ga jadi cuma bete di rumah menghabiskan liburannya ;)

No comments: