Wednesday, December 2, 2009

Arisan

Wednesday, 2nd of December 2009

Malam ini ada arisan keluarga di daerah Ragunan. Sebenernya agak malas untuk datang, mengingat ini adalah pertengahan minggu dan artinya besok masih harus bangun pagi dan kerja. Emang tumben juga arisan diadainnya pas hari kerja. Ini karna hari ini ada yang merayakan ulang tahun. Tapi kemalasan itu sontak berubah menjadi semangat waktu mengingat Effan yang sangat sering menyebutkan kalau dia ingin bertemu Mbak Ines. Nah...kebetulan kan, sekalian arisan sekalian ketemu Mbak Ines. Bunda juga heran ni, kenapa ya Effan ngefans banget ama Mbak Ines. Tapi baguslah, jarang-jarangnya Effan akrab ama anak seumuran dia soalnya. Dan salah satu yang ulang tahun hari ini adalah Mbak Ines, jadi pasti nanti Mbak Ines akan datang untuk arisan.

Jadi sore ini Bunda pulang cepat, biar sempat pulang dan sempat juga ke lokasi arisan tidak terlambat dengan mengajak Effan. Tapi ternyata lalu lintas hari ini sangat menyebalkan. Muacet pisan euy...!! Tapi untungnya Bunda tenggo, jadi bisa lumayan cepet juga nyampe rumahnya. Dan jam 7 lebih sedikit, kita berangkat ke restoran sunda yang ada di Jalan Taman Margasatwa. Mungkin karna kita berlawanan ama arus pulang kantor, jadi ga pake macet-macet, jam 8 teng udah nyampe di restoran itu. Huebat deh kita, kali ini ga pake telat datangnya, hehe.... Dan ga lama kita sampai, acara pun dimulai dengan menyanyikan lagu ulang tahun, tiup lilin, dan potong kue.

Selama di restoran ini, Effan cuma bolak-balik keliling-keliling restoran sambil ngimpil-ngimpil Mbak Ines. Emang ngefans banget ni Effan ama Mbak Ines. Mbak Ines tau ga ya, klo Effan adalah fansnya? ;)

Oya, Effan juga sangat menyenangi acara ulang tahun. Ini ditunjukkan dengan keantusiasannya waktu acara nyanyi bersama dan keantusiasannya memakan kue ulang tahun, padahal biasanya Effan sangat pemilih untuk yang namanya makanan. Tapi ujung-ujungnya pasti Effan meminta untuk ulang tahun juga. Sabar ya sayang...ulang tahun Effan masih sekitar 3 bulanan lagi... ;)

No comments: