Sunday, December 27, 2009

Main pasir-pasiran yuuukkkkk....

Sunday, 27th of December 2009

Karna salah satu agenda liburannya Effan adalah mau main pasir-pasiran ke pantai, jadi hari ini sepertinya hari yang baik untuk ke pantai. Sebenarnya tadinya Bunda ga berniat ngajak Ayah, tapi karna Effan memaksa agar Ayah ikut, jadi kita perginya berempat, Effan, Ayah, Bunda, dan Gayek.
Seperti sudah diprediksi karna ini adalah masa liburan sekolah, pantai Ancol amat sangat ramai sekali. Ga cuma di persis di pinggir pantai orang-orang menggelar tikar, tapi sudah sampai ke pembatas antara dua jalur jalan saking penuhnya. Tapi untungnya kita masih bisa dapat pantai yang agak sepi yang letaknya dekat dengan restoran Segarra. Tapi ternyata air pantainya agak kotor, pantes aja sepi. Tapi lagi, karna tujuan ke pantai adalah untuk main pasir-pasiran, jadi pantai yang agak kotor itu menjadi ga masalah. Dan mulailah Effan main pasir-pasiran selama kurang lebih satu jam sampai Effan sendiri yang meminta berhenti.





Sebelum pulang, kami pun sempat mampir ke Pasar Seni Ancol dan di sana kita menemukan tempat membuat siluet wajah. Dan Effan pun dibuat siluet wajahnya. Sumpah repot banget meminta Effan untuk tenang selama pembuatan siluet wajahnya ini. Seharusnya pembuatan siluet wajah hanya memakan waktu sekitar 5 menit, tapi karna ketidakdiaman Effan, waktunya jadi lebih dari 15 menit. Untung aja harganya ga nambah, tetap 75 ribu. Dan beginilah hasilnya. ;)

No comments: