Wednesday, December 31, 2008

Going to theater

Wednesday, 31st of December 2008

Sesuai dengan rencana kemaren, hari ini mau ngajak Effan jalan-jalan. Ngajak jalan-jalannya ga seperti biasanya ni. Kali ini kita mau nonton ke bioskop. Belum pernah kan seumur-umur Effan diajak nonton. Yang mau ditonton adalah Madagascar: Escape 2 Africa. Dua hari yang lalu sengaja liatin thrillernya ke Effan biar dia merasa tertarik. Thrillernya didapat dari hasil browsingan, bareng Effan juga.

Jadi siang ini, sama Tama dan juga Tante Inda, pergi ke fX. Mau ngejar pertunjukan film yang pertama yang sekitar jam 12.15. Dan beruntung bisa dapat seat yang paling belakang. Bunda pilih yang paling belakang, biar kalo Effan nanti recok, ga ngeganggu penonton yang lain.

Pas awal film, Effan masih nunjukin ketertarikan untuk menonton. Apalagi pas denger lagu yang liriknya, "I like to move it, move it. He likes to move it, move it. She likes to move it, move it.", yang emang dia senengin pas liat thrillernya. Tapi waktu film udah setengah jalan, Effan mulai bosen ni. Dia malah ngomong keras-keras, "Ga mau yang ini, nonton bum bum aja!" Maksudnya Effan, dia mau nonton Cars. Ya ga bisa donk. Terpaksa deh Bunda mulai ngasi sogokan yupi kesukaan Effan, biar Effan ga teriak-teriak ganggu orang lain di bioskop. Untung filmnya ga terlalu lama, jadi stock yupi di tas Bunda ga sampe dihabisin Effan. Hmm....ternyata Effan masih belum bisa banget ni diajak nonton ke bioskop.

Hari ini adalah malam tahun baru. Yuyut ngadain acara makan dan karaoke di Kemang. Tapi Opung Debbie juga mau ngajak ngumpul di Pasar Minggu. Dan karna ada Opung di sini, jadi Bunda lebih memilih untuk ke Pasar Minggu. Apalagi dengan pertimbangan kenyamanan untuk Effan yang cuma tidur sebentar siang ini. Tapi Ayah memilih untuk ikut acara makan ke Kemang, sekalian nemenin Mama ke sana.

Tapi sekitar jam 10 ato jam 11, Ayah datang ke Pasar Minggu, ga ikut karaokeannya. Jadi tahun baruan, keluarga kecil kita komplit ni, soalnya Effan juga belum tidur. Jam 12 teng, kita ngadain ibadat singkat untuk mensyukuri tahun baru ini. Setelah ini itu, akhirnya Effan baru bisa tidur jam 2 dan kami baru pulang ke rumah sekitar jam 3 deh.

No comments: