Monday, December 8, 2008

Happy Birthday Ayah....

Monday, 8th of December 2008

Setelah kemaren Bunda, hari ini giliran Ayah yang ulang tahun. Yup, Ayah ama Bunda emang cuma beda sehari ulang tahunnya. Jadi kalo ada yang minta traktir, bisa langsung patungan aja deh, hehe...

Pas jam 00.00, reminder hpnya Bunda bunyi. Artinya harinya Bunda sudah berlalu dan harinya Ayah dimulai, hehe...
Happy birthday Ayah....Bunda ga beliin kado apa-apa ni (ga banget ya), tapi pastinya Bunda akan merapatkan tangan, membuat tanda salib, dan mendoakan segala sesuatu yang terbaik untuk Ayah. Banyak doa yang Bunda sampaikan, tapi inti semuanya adalah Bunda berharap semoga Ayah manjadi semakin lebih baik lagi dari hari ke hari. Amin...

Hari ini masih di Sukabumi. Agenda hari ini, seperti biasa kalo ke Sukabumi adalah mengunjungi makam Andre dan makam Eyang. Jadi bangun pagi (Effan udah bangun jam 6 pagi, soalnya tadi malam udah tidur jam 9 malam), sarapan trus beres-beres untuk pergi ke makam.

Sebelum ke makam, mampir dulu ke rumah saudara Yuyut yang hari ini merayakan Idul Adha. Setelah membeli bunga untuk dibawa ke makam, langsung berangkat ke Makam Eyang. Ga terlalu lama di sana, kemudian lanjut ke makam Andre dan makam orangtuanya Mama yang kebetulan berada di satu lokasi. Nisan makamnya baru diganti. Sebelumnya, tanggal kelahirannya salah. Udah bagus ni makamnya Andre. Setelah dari makam Andre, masih ada satu makam lagi yang dikunjungi, makamnya orangtuanya Yuyut. Hmm...jadi tour de makam deh hari ini. Sekitar jam 12 siang sampe di rumah. Pas banget ada yang dateng nganterin sate kambing kurban. Makan sate deh siang ini... ;)

Rencananya after lunch mau langsung pulang ke Jakarta. Tapi pas Bunda beres-beres, ternyata Effan malah ketiduran. Ya udah, nunggu Effan tidurnya nyenyak dulu dan emang Ayah masih asyik ngobrol ama Yuyut. Jadinya baru jam 2 deh jalan pulang. Walaupun sempet bangun, tapi bisa dibilang hampir sepanjang perjalanan Effan tidur. Baru bangun pas udah km 37 di tol Jagorawi, itu juga karna dibangunin. Oya, biasanya kan yang macet adalah perjalanan dari Sukabumi ke Ciawi, tapi sekarang malah tol Jagorawi yang macet. Dan di tol ujannya deres juga. Sampe Jakarta juga masih hujan tuh.

Oya, sampe rumah ada lagi tuh kue ulang tahun. Pake blueberry gitu, lagi-lagi dari Seven Grain. Enak juga. Buktinya Effan suka, kecuali di bagian blueberrynya.
Hua....cape juga ya long weekend ke Sukabumi. Tapi menyenangkan, jadinya liburan ga basi di rumah doang.

No comments: