Tuesday, December 2, 2008

Printer baru euy...

Tuesday, 2nd of November 2008

Hari ini Bunda lupa banget mau nelpon Effan di rumah. Nunda-nunda gitu, malah jadi lupa deh...
Om Sandro masih sakit hari ini. Dari Minggu malam tuh berasanya. Tapi karna udah langganan banget sakitnya, Bunda udah ga heran lah...
Jadi di rumah, Om Sandro ditemenin Mama yang ga pergi ngantor hari ini. Dan seperti biasa, kalo ada orang di rumah, Effan jadi seneng bukan main. Siang ini dia tidur siang di kamar Mama dan Om Sandro. Katanya si, tidurnya nyenyak sampe ngorok gitu! Hmm...agak susah Bunda ngebayangin Effan ngorok, soalnya biasanya ga ngorok tuh... ;)

Sorenya Bunda pulang buru-buru karna udah janjian ama Ayah mau ke Carrefour beli printer yang sekalian bisa fotocopy, scan, dan cetak foto. Ayah agak bingung tuh, kenapa Bunda semangat banget mau beli printer itu. Soalnya biasanya Bunda kan ga terlalu semangat beli-beli barang elektronik. Sebenernya emang dari dulu si Bunda pengen punya printer kaya gini. Yang pengen banget si yang sekalian ada faxnya, tapi ternyata kalo ada fax, harganya jadi jauh lebih mahal ya? Ya udah, akhirnya beli yang ga ada faxnya deh, masih di bawah 1 juta. Lumayan, sekarang jadi bisa fotocopy sendiri di rumah. Bisa fotocopy warna juga lho, hehe....

Oya, waktu Bunda nyampe, Effan ga keliatan berkeliaran di rumah. Ternyata lagi anteng di kamar Mama dan Om Sandro. Abis mandi sore, minum susu di sana. Tuh kan bener, kalo ada orang yang biasanya berkegiatan di luar rumah, tapi sekarang lagi ada di rumah, pasti deh diekorin terus ama Effan.

Oya Ayah baru pulang sampe rumah jam setengah 7 malam. Padahal udah dari kantor jam 5an tuh. Ternyata kata Ayah Gikoko udah kebanjiran. Di Cipinang juga ujan deres banget sampe Ayah harus berteduh dulu. Padahal Bunda ga kehujanan lho. Cuma gerimis doang di kantor. Untunglah, jadinya ga kena macet yang bisa gila-gilaan kalo lagi ujan.

Jadi baru ke Carrefour jam setengah 8 gitu deh. Di sana karna udah tau barang apa yang mau dibeli, jadi udah ga perlu lama-lama lagi deh.
Mumpung ke Carrefour, Bunda mau beli roti, ketimbang nanti mampir lagi ke minimarket. Nah, sempet keliling bentar kan itu? Effan nemu Yupi dunk!! Setiap ke Carrefour pasti deh beli Yupi ini anak..!!

Sampe di rumah, Bunda tugasnya foto Effan buat jadi pas foto untuk dikasi ke sekolah. Susah banget deh fotonya, tapi akhirnya berhasil juga dengan pose yang agak-agak aneh. Tapi sudahlah, dimaklumi aja, namanya juga anak kecil, pas fotonya ga mungkin standar lah. Trus abis itu diedit dikit ama Ayah, trus diprint deh pake printer baru. Hasilnya lumayan oke, ga sia-sialah beli printer baru, hehe....

No comments: