Thursday, December 4, 2008

Bingung

Thursday, 4th of December 2008

Pagi ini begitu sampe kantor, Bunda langsung browsing-browsing artikel mengenai muntah. Tapi koq ga ada yang pas ya? Kalo ngomongin muntah kayanya artikelnya langsung mengacu ke kehamilan, bukan ke anak. Kalopun ada yang membahas muntah pada anak, yang disinggung adalah muntah yang disebabkan oleh keracunan atau yang menyertai demam. Kayanya ga dua-duanya deh. So far belum menemukan ada artikel mengenai muntah tiba-tiba yang kaya kejadian Effan di internet. Nanti dicoba lagi lah...

Aniwei, sekitar jam 9, Bunda telpon ke rumah untuk ngecek Effan. Menurut Mbak Titin, Effan masih di kamar bermalas-malasan. Bangunnya sekitar jam 8.30. Bunda kasi pesan, kalo nanti Effan kenapa-kenapa, Mbak supaya langsung telpon Bunda. Semoga ga ada telpon dari rumah hari ini...

Puji Tuhan....ga ada telpon dari rumah hari ini ke handphone Bunda. Ini artinya, Effan ga kenapa-kenapa. Syukurlah...!! Mungkin tadi malem itu cuma gara-gara dia kelewatan loncat-loncatnya, trus pake nangis lagi, jadi muntah deh.

Ada lagi ni satu masalah Effan. Dari kemaren dia ga bisa pup. Kaya keras gitu deh. Keliatan banget ni kurang seratnya, kurang makan buahan. Emang Effan susah banget deh disuruh makan buah. Padahal manis, tetep aja ga mau. Kaya fruits salad yang dibikin Jumat lalu di sekolah, ga mau dimakan tuh, padahal enak gitu ada susunya.
Akhirnya Effan bisa pup juga si. Tapi untuk antisipasi besok kejadian ini berulang, malam ini kita ke Giant deh beli pepaya. Maksudnya besok mau di-juice aja, tinggal minum, moga-moga Effan mau.
Deuh....ada-ada aja ya masalahnya kalo punya anak... ;)

No comments: