Monday, December 22, 2008

Terima Rapor

Monday, 22nd of December 2008

Hari ini Effan dijadwalkan untuk terima rapor. Sayangnya Bunda ga bisa datang. Udah kelewat sering izin ni, jadi ga enak izin lagi. Dan kalo mau cuti udah mepet banget kan mintanya. Untung ada Opung dan Mami di Condet, jadi mereka bisa ngewakilin Bunda deh ke sekolah. Sebenernya Effan seharusnya juga sekolah, tapi karna masih sakit, Bunda bilang ga usah.

Dan di sekolah, Opung dan Mami ketemu ama kedua teacher Effan, Miss Andrea dan Miss Revina. Mereka ngomongin tentang gimana Effan di sekolah. Menurut teachernya, di sekolah, Effan udah mulai bisa ngikutin kegiatan belajar. Sebelumnya kan maunya main sendiri aja. Trus diliatin hasil-hasil pekerjaan Effan di sekolah. Menurut teachernya, Effan bisa enjoy mengerjakan tugas-tugas art seperti itu. Tapi ternyata di sekolah Effan belum mau lho ikutan senam, padahal di rumah kan seneng banget melakukan gerakan-gerakan senam yang diajarin di sekolah.
Tapi Effan senang main di balance beam. Itu lho, balok titian. Dia juga senang main yang berhubungan ama bola. Trus satu lagi yang menarik, menurut teachernya, Effan bisa ngobrol ama peersnya. Ga tau si apa yang diobrolin, tapi mereka sering terlihat saling bercakap-cakap. Nah, yang paling menarik adalah ternyata di sekolah kalo dipanggil ama teachernya, Effan langsung nengok. Padahal kalo di rumah, sering banget Effan cuek aja kalo dipanggil. Udah sampe teriak-teriak kadang masih ga didenger lho..

Oya, Effan udah akrab lho ama Opung. Pas pup, ceboknya ama Opung. Tidur juga ditemenin Opung. Biasalah, orang baru pasti jadi favorit. Lumayanlah, Opung jadi puas datang ke sini, hehe...

No comments: