Friday, December 19, 2008

Pre-Christmas Party

Friday, 19th of December 2008

Hari ini di sekolah Effan ada pre-Christmas party. Juga ada perayaan ulang tahun salah satu murid di Playgroup kelas A yang namanya Jonathan dan Effan ikut diundang. Jadilah Effan hari ini berangkat sedikit lebih pagi karna perayaan ulang tahun Jonathan dimulai jam 9.45. Kan ada Mami di rumah, waktu mau berangkat, Effan ngajak Mami. Tapi kan ga mungkin dengan kondisi Mami saat ini.

Waktu sore-sore Bunda pulang, ternyata Effan membawa banyak barang-barang dari sekolahnya. Ada sekantong makanan dan jam meja dari Jonathan. Juga ada gelas plastik yang pake tutup, hasil dari tukar kado di partynya. Hrghgh...sebel deh, ternyata orang tua yang lain ga patuh ama batas harga 10.000 yang ditetapkan. Kan jadi malu kemaren belinya seadanya. :(
It seems that Effan enjoyed the party at the school. But Bunda did not ask to much to Mbak Asih. Only a few question to Effan.

Pas pulang, Effan dan Mbak Asih dijemput ama Mami dan Daddy pake mobilnya Daddy. Dan pastinya Effan seneng banget kalo naik bumbum Daddy. Lagi-lagi Effan minta ke Kalibata mau beli JCo. Tapi kata Mami, kasi tau Bunda dulu. Jadi Effan telpon Bunda siang itu. Trus bilang gini, "Bunda, Effan mau ke Kalibata boleh ga? Sebentar aja..." Wuih...Bunda dengernya lucu banget. Kebayang muka imutnya (bukan muka bangornya ya... ;p).

Oya, menurut teacher di sekolah, ada beberapa anak yang ga masuk sekolah gara-gara sakit. Emang lagi musimnya kayanya. Liat aja keadaan cuaca yang juga tidak menentu. Hmm...Effan udah mulai pilek ni, moga-moga tidak berlanjut.

No comments: