Wednesday, December 17, 2008

Field Trip

Wednesday, 17th of December 2008

Menurut jadwal dari sekolah, hari ini adalah harinya jalan-jalan untuk anak-anak Toddler, Playgroup, dan Preschool. Yup, Field Trip to TMII!!

Tapi tadi malem Effan baru tidur jam 11, jadi Bunda agak cemas pagi ini dia bisa bangun pagi. Padahal anak-anak udah disuruh kumpul di sekolah jam 8 pagi dan bis berangkat jam 8.30. Pagi-pagi sebelum berangkat kantor, Bunda siapin semua keperluan Effan di dalam 1 tas. Pakaian ganti, makanan (JCo Oreology yang dibeli tadi malam), minuman, dan hal-hal kecil lain yang disuruh bawa. Sedih, Bunda ga bisa nemenin Effan karna sangat mendadak untuk ambil cuti dan kalo mau izin, kayanya Bunda udah kebanyakan izin, jadi ga enak. Jadi Effan ke TMII bareng Mbak Asih aja deh. Hope we will have a lot of fun there.

Hari ini Bunda pulang ke rumah udah malem banget. Soalnya tadi Bunda sama 3 temen kantor lain ketemuan dulu sama Tante Beatriks (yang juga temen kuliah Ayah dan Bunda) di Plaza Semanggi. Kami mau ngasi kado, soalnya dia mau nikah tanggal 29 nanti, tapi bisa dipastikan tidak satupun dari kami yang bakal datang karna acaranya di Toraja, yang artinya beda pulau ama di sini. Ketemuan sambil makan dan berbincang, bikin waktu berlalu tanpa terasa ya? Tau-tau udah jam 9 kurang aja. Jadi Bunda baru naik bis dari Plangi jam 9 malem dan baru nyampe rumah jam 9.40.

Karna udah malem dan jadinya waktu sangat singkat untuk bisa ngobrol ama Mbak Asih, jadi Bunda ga terlalu tau gimana cerita perjalanan Effan ke TMII tadi. Yang Bunda tau, tadi Effan cukup menikmati perjalanannya. Walaupun sempet ketiduran waktu tadi di dalam kereta, but over all he enjoyed the trip. Apalagi ini kan pertama kalinya Effan ke TMII dan pertama kalinya juga jalan-jalan bareng temen-temen seusianya. Sayang Bunda ga nitipin kamera untuk dibawa Mbak Asih karna Bunda takut aja Mbak Asih jadi ribet. Tapi ada 1 foto ni...

No comments: