Saturday, December 20, 2008

Arisan bulan Desember

Saturday, 20th of December 2008

Pagi ini Effan bangun Bunda cuekin aja. Bunda masih ngantuk ni. Baru pulang subuh sama Ayah, hehe...Orang-orang pada udah memulai hari, sedangkan kami baru mau mengakhiri hari. Ironis ya? ;)

Jadi pagi waktu Effan bangun, sekitar jam 10 kurang, Bunda masih ngantuk banget. Masih pengen tidur, plus sirik kenapa yang digangguin bukan Ayah, tapi Bunda. Sementara Ayah bisa tidur sangat nyenyak gitu. Sekitar hampir 1 jam Bunda nyuekin Effan. Ga sukses si, karna Effan keep coming to my bed. Tapi lumayanlah.

Hari ini agendanya adalah arisan. Karna ga mau jauh-jauh, jadi Mama yang dapat arisan maunya di Kalibata Mall aja. Jadi siang itu, Ayah, Mama, dan Effan yang diajakin Ayah karna ga mau tidur siang, pergi ke Kalibata untuk ngebooking tempat. Hmm...mumpung ga ada Effan, lumayan ni Bunda bisa tidur, hehe....Sejak ada Effan, Bunda udah susah ni untuk tidur. Pas Effan bangun, Bunda juga harus bangun. Pas Effan tidur, kadangkala harus bangun untuk ngerjain sesuatu.

Ternyata di Kalibata juga mampir ke Giant. Dan seperti biasa, yang dicariin Effan adalah seputar permen. Jadi pulang bawa oleh-oleh makanan perusak gigi itu deh. Oya, sekarang Effan sikat giginya udah makin bener lho. Udah mulai bisa menyikat sendiri. Ga sekedar diisep-isep aja odolnya. Kalo dia rajin sikat gigi kaya gini, kayanya ga masalah ya dia mau makan permen banyak.

Sampe di rumah, Effan tidur bareng Ayah. Lama banget tidurnya. Gitu deh Effan. Disuruh tidur susah, pas giliran dibangunin juga susah. Udah sampe buka mata, liat kanan kiri, trus bisa-bisanya tidur lagi. Akhirnya baru bangun lewat dari jam 6. Itu setelah Ayah dengan 'kejamnya' ngebangunin.

Jam 7 malam ini janjian bakal arisan keluarga. Lokasinya di Restoran Souplus Kalibata Mall yang ada live musicnya. Lumayan rame yang ikutan. Eh, Effan sekarang udah mulai berani lho, kemana-mana, jalan-jalan di sekitar lokasi kita makan, ga lagi narik-narik tangan Bunda. Biasanya kan narik-narik selalu tuh. Mungkin juga karna ada beberapa orang yang dia kenal di sana si, makanya jadi berani. Tapi baguslah, ada perkembangan. Efek dari sekolah ga ya ini? Kalo iya, berarti ga sia-sia kan sekolahnya, hehe...

No comments: