Tuesday, December 23, 2008

Dokter, Nonton, Sakit

Tuesday, 23rd of December 2008

Menyenangkan kalo di rumah ada orang-orang lain selain Effan dan kedua Mbak. Efek bagusnya ke Effan. Dia ga jadi bosen di rumah melulu. Selama di kantor, Bunda jadi hampir ga kepikiran ga enak ama Effan.

Hari ini Mami kontrol ke dokter setelah operasi. Cuma mau buka perban si skalian cek kondisi juga. Jadi sekitar jam 9, Mami berangkat karna janjian ama dokter jam 10 pagi. Menurut cerita Mami, di dokter emang bener-bener cuma buka perban dan kemudian sedikit pengecekan. Jadi ga butuh waktu lama di dokternya. Dan pengecekan yang cuma sebentar itu butuh biaya 176 ribu. Hmm...lumayan ya? Cuma bentar doang lho. Emang enak jadi dokter. Investasi yang besar emang bisa menghasilkan sesuatu yang besar juga, hehe..

Sore ini, rencananya mau nonton Twilight rame-rame. Seperti biasa ke Planet Hollywood. Paling enak dicapai si lokasinya. Yang nyampe duluan adalah Bunda, emang Bunda yang paling deket si. Trus Bunda beli 5 tiket untuk Bunda, Ayah, Mami, Tama, dan Om Ren yang juga ikutan. Ternyata filmnya ga semenarik bukunya. Abege banget deh pokoke. Alurnya lambat gitu, jadi agak membosankan.

Aniwei, jadinya kita pulang udah malem, mana macet lagi. Koq udah menjelang jam 9 masih macet aja ya? Apa mungkin karna mau libur, jadi orang-orang pada hang out dulu kaya hari Jumat biasanya? Akhirnya baru sampe rumah sekitar jam setengah 10 deh. Effan lagi main sama Opung dan Mbak Asih. Wew...akrab banget ni ama Opung. Konon kabarnya, siang ini tidurnya juga ama Opung tuh.

Bunda hari ini makin sakit ni. Batuknya terasa makin parah aja. Udah ga enak banget deh rasanya di badan. Di kantor bawaannya pengen tidur aja ni. Tapi ternyata Effan kebalikannya Bunda ni. Hari ini batuknya udah mendingan. Ga uhuk-uhuk parah kaya kemaren lagi. Hmm...lumayan ampuh tuh obatnya. Moga-moga ga jadi parah lagi gara-gara ketularan Bunda. Soalnya Effan kalo malem, pasti deh lebih seneng tidur ama Bunda ketimbang sama Ayah.

No comments: