Saturday, December 27, 2008

Ke Sukabumi

Saturday, 27th of December 2008

Hari ini Ayah dan Bunda nemenin Opung, Opung Debbie, dan Tama ke resepsi pernikahan salah satu saudara di Pondok Gede, Bekasi. Agak susah menemukan lokasi resepsi, tapi untungnya tidak terlalu jauh, jadi tidak terlalu makan waktu ke sananya.

Sekitar jam 3, kami udah sampe lagi di rumah. Effan lagi tidur tuh. Rencananya, kami rame-rame mau ke Sukabumi, jadi begitu sampe Bunda langsung beres-beres deh. Sekitar jam 6 sore akhirnya berangkat ke Sukabumi. Setelah semua selese beres-beres dan setelah Effan bangun juga. Ayah jadi supir ni, ditemenin Effan dan Om Sandro sebagai navigatornya.

Effan masih males makan ni. Jadi sebelum berangkat, kita mampir dulu di drive thru' McD. Biasanya Effan suka makan nasi McD yang pulen itu. Moga-moga dia bisa makan di jalan, jadi ga masuk angin deh di perjalanan.
Bener aja, pas Bunda suapin nasi pake ayam, Effan mau makan. Ga banyak tuh yang namanya ngemut nasi. Lumayan lancar dan banyak makannya. Heran deh, kenapa ya semua anak kecil kayanya seneng makan fastfood gini. Bunda jadinya juga bingung mau mengindarkan Effan sama sekali dari fastfood. Lha wong dia mau makan enak koq kalo menunya ini. Hiks....

Perjalanan ke Sukabumi ga terlalu macet. Jadi jam 9an udah sampe di sana. Malem ini nginep di tempat Yuyut deh. Effan agak susah ni tidurnya. Ga tau apa karna kelamaan tadi tidur siangnya ato sedang adaptasi. Jadinya baru tidur sekitar 12an deh. Wah...enaknya tidur di sejuknya Kota Sukabumi... ;)

No comments: