Wednesday, December 3, 2008

Muntah

Wednesday, 3rd of November 2008

Pagi ini Bunda datang terlambat ke kantor. Gara-gara berangkat dari rumah juga telat. Emang agak-agak males bangun pagi si tadi. Tapi penyebab keterlambatan yang utama adalah gara-gara Effan bangun. Persis waktu Bunda mau bangun, Effan juga ikutan bangun. Jadi Bunda ikut-ikutan tidur-tiduran lagi deh, berharap Effan juga jadi tidur lagi. Tapi ternyata Effan ga bisa tidur lagi tuh. Malah matanya jadi melek ni. Ya udah, Bunda mandi aja duluan, setelah itu giliran Ayah.
Biasa deh kalo Effan bangun pagi-pagi gini, bakal jadi repot untuk pergi ke kantor tanpa harus sembunyi-sembunyi. Mesti pake taktik dulu gitu deh. Jadi makin telat deh.

Bunda juga khawatir kalo bangun pagi ini, Effan nanti jadi ngantuk di sekolah. Kan ini Rabu, harinya sekolah. Tapi untunglah, akhirnya sekitar jam 8 Effan tidur lagi dan baru bangun jam 9. Hmm...moga-moga ga ngantuk nanti di sekolah. Pasti Effan jadi ga mood kalo ngantuk gitu.

Hari ini di sekolah masih belajar vegetables. Bunda ga terlalu banyak dapat cerita sekolah hari ini karna Effan ditanyain masih susah dan Mbak Asih juga bingung mau cerita gara-gara bahasa pengantar yang Bahasa Inggris di sekolah. Pulang sekolah ini, anak-anak dikasi formulir keikutsertaan field trip ke TMII tanggal 18 Desember 2008 nanti. Pasti Effan ikut dunk...Tapi kayanya Bunda ga bisa nemenin ni... :(

Ayah baru pulang jam 7 malam ini. Sebelumnya Effan nunggu Ayah pulang dengan antusias. Tapi setelah Ayah pulang, malah nyaris ketiduran. Koq kaya ada yang aneh ya ama badannya?
Dan yang lebih aneh lagi, malamnya Effan muntah. Lumayan banyak muntahnya. Ceritanya gini. Jam 10an, karna Effan udah hampir ketiduran lagi, jadi Bunda asumsikan dia udah ngantuk, Ayah dan Bunda ajak Effan tidur. Dan seperti biasa, yang duluan tidur malah Ayah ama Bunda, bukan Effan. Dan sekitar jam 11, Bunda ga tau Effan udah sempet tidur ato belum, Effan nangis-nangis lumayan kenceng. Kayanya juga berusaha bangunin Bunda. Akhirnya Bunda bangun dan tiba-tiba Effan muntah. Bunda bener-bener ga tau dan ga bisa menduga-duga kenapa Effan sampe muntah. Habis muntah itu, setelah minum dikit, diolesin minyak telon, dan ganti baju, Effan langsung ketiduran. Ngantuk dan kecapean kayanya. Tapi malam ini tidurnya gelisah. Hmm....ada apa ya?

3 comments:

eddieramora said...

om eddie barusan lihat blog kalian dan udah baca apa kegiatan effan. kapan effan mau ke muaro bodi lagi.? Om Forest juara 1 balita indonesia loh. tingkat Kabupaten Sijunjung. Salam untuk kalian semua. dari Om Eddie Ramora

eddieramora said...

Duren Bangkok yang ditanam papa mu udah banyak yang jatuh. Mau nggak.? kalau mau datang aja kekampung. Oke..!

Leo-Ade-Effan said...

Hai om..senangnya ada yg baca blog ade! :-)
Om Eddie punya blog juga ga?
Ga tau deh om, kapan mau pulang. Mungkin masih taun depan, nunggu musim duren berikutnya, hehe :-P
Wah, keren juga Forest bisa jadi juara balita ;-)
Selamat buat Forest..