Tuesday, December 30, 2008

Cuti

Tuesday, 30th of December 2008

Hari ini Ayah sama Bunda masih cuti, jadi libur masih berlanjut ni. Tapi Bunda ada interview pekerjaan ni (hehe), jadi dari pagi udah siap-siap untuk itu. Jadinya pagi ini ga bisa dihabisin bareng Effan deh. Dan Bunda perginya dianterin Ayah ni. Jadi Effan di rumah bareng Opung aja deh karna Tama juga nginep di tempat Tante Indah tadi malem.

Ternyata interviewnya memakan waktu cukup lama. Jadi Bunda sampe di rumah udah lumayan siang, sekitar jam 1. Mau ajak Effan pergi jalan-jalan, agak tanggung karna udah mau jam bobo siangnya. Akhirnya diputuskan besok aja pergi ama Effan dan siang ini Effan tidur, sementara itu Bunda sama Ayah temenin Opung ke Ambasador. Misi utamanya adalah mau ke gerai Ericsson untuk memperbaiki hp Tama yang rusak. Untung masih ada garansi, jadi perbaiki hpnya bisa gratis deh.

Tapi ternyata antrian di gerai Ericsson lama banget. Kayanya kami harus nunggu sampe sekitar 2 jam baru dapat giliran. Parah deh lamanya. Yang datang ke sini banyak banget, tapi sayangnya petugas Customer Servicenya cuma ada dua orang, jadi ga seimbang. Atau mungkin karna ini hari ini adalah hari libur bagi sebagian orang (karna pada ngambil cuti maksidnya)? Tapi emang terasa ga balance tuh jumlah CS ama pelanggannya. Kalo bisa si, cari tempat lain aja kalo mau ke gerai Ericsson.

Selama menunggu itu, ya udah, jalan-jalan deh. Ternyata rame banget deh di ITC Kuningan dan Ambasador. Pastinya yang bikin rame adalah kaum wanita, hehe...ibu-ibu dan wanita muda. Emang banyak banget kebutuhan wanita yang dijual dengan harga miring di sini ya?! Tapi sebenernya, walaupun harganya miring, tetep aja menguras kantong karna belanjanya ga mungkin sedikit. Hmm...ternyata orang-orang juga belum ngerasain adanya krisis ini ya?

Oya, Ayah juga sempet beliin DVD film Cars ni buat Effan. Soalnya dia kan udah punya bukunya, jadi kali aja dia juga suka ama filmnya. Dan ini tentang mobil kan, pastilah Effan tertarik ;)

No comments: