Wednesday, September 30, 2009

Walah, pengamen pun pake hotpants ;p

Wednesday, 30th of September 2009

Hari ini Bunda pulang seperti biasanya naik metromini, tapi kali ini dari Kampung Melayu. Sering terjadi, kalo dari Kampung Melayu, ada pengamen juga yang ikutan naik. Nah, kali ini pengamennya adalah seorang wanita muda, yang umurnya ga lebih dari 17 tahun, dengan membawa gitar, sedikit berdandan, dan dengan piercing yang agak berlebihan dan mencolok. Bagaimana dengan pakaiannya? Dia memakai T-Shirt yang agak ketat dan hotpants! Yup, she was wearing a hotpants! Ga kebayang, berkeliaran di terminal, berani-beraninya menggunakan hotpants.

Bunda jadi ingat waktu ke MoI beberapa hari yang lalu. Ngeliat seorang baby sitter menggunakan hotpants. Gimana Bunda tau kalo itu baby sitter, bukan saudara dari si anak? Terlihat jelas dari gerak-gerik dan cara bertindaknya. Hoho...waktu itu Bunda a little bit surprising, secara biasanya ngeliat baby sitter dengan pakaian seragam ato kalo pun ga pake seragam, menggunakan pakaian yang cukup tertutup. Hmm....tapi boleh juga kan baby sitter bergaya kalo mau ke mall? ;)

Kali yang lain waktu di Sukabumi yang dingin di bulan puasa. Anak-anak abege Sukabumi pada pake hotpants untuk jalan-jalan sembari ngabuburit. Walah...walah...ini si istilahnya biar mati kedinginan asal gaya! ;p
Hihihi....ternyata demam hotpants udah kemana-mana banget. Melanda segala kalangan! :)

No comments: