Tuesday, September 22, 2009

Sepatu Baru

Tuesday, 22nd of September 2009

Jadwal hari ini adalah wisata ke mall, mau nguber diskonan lebaran yang mungkin masih tersisa. Target yang akan dibeli adalah sepatu untuk Effan. Selama ini mau beli sepatu buat Effan, tapi setiap kali diajak jalan, Effan sama sekali ga kooperatif dalam memilih. Jadi gagal terus deh mau beli sepatunya.

Tapi hari ini ga boleh gagal rencananya. Tar keburu ga diskon lagi. Setelah menimbang-nimbang mau kemana yang enak, akhirnya keputusannya adalah ke Taman Anggrek. Kan di sana ada Matahari yang sering ngasi diskon yang cukup lumayan dan cukup terjangkau ;).

Akhirnya sebelum terlalu siang, kita berangkat ke Taman Anggrek yang biasanya sering macet itu. Tapi berhubung ini masih suasana lebaran, jadi ga terlalu macet deh. Tapi ternyata di mallnya penuh orang juga. Buktinya nyari parkiran cukup susah.

Okay, mari mulai mencari sepatunya. Langsung ke bagian anak, tepatnya bagian sepatu. Hmm...ternyata ga segitu banyaknya juga pilihannya. Tapi yang penting ada diskonnya ;)
Dan seperti biasa, Effan ga mau diajak memilih dan mencoba sepatu. Dia malah nangis waktu dicobain sepatu.
Hadooh...gimana mau dapat yang oke kalo gini. Tapi setidaknya tau, Effan pake sepatu nomor berapa. Ternyata emang udah nambah dari nomor sebelumnya. Emang udah ga pantes lagi make sepatu lama. Dan berhubung Effan seneng pake sepatu kemana-mana, jadi belinya sekaligus dua pasang ni. Trus selain itu juga beli polo shirt dan celana panjang yang diskonan dan kacamata hitam karna Effan sering duduk di jok depan kalo di mobil. Lumayan ni shoppingnya Effan hari ini.

Dan sampe di rumah, sepatunya pun dicobain di kaki Effan, dan dia dengan senang hati, ga pake marah-marah bersedia menggunakan sepatu itu. Oalah nak, bukannya dari tadi..
Tapi sepertinya ini karna Effan emang ga suka ama suasana mall. Kalo diperhatikan, Effan lebih senang rekreasi ke taman daripada ke mall. It's good actually ;)

No comments: