Thursday, September 24, 2009

Selamat datang kembali Gayek

Thursday, 24th of September 2009

Setelah tau kalo Mbak Asih pengen libur yang agak panjang, Bunda buru-buru telpon ke Bukittinggi, minta Gayek nyari tiket ke Jakarta sebelum tanggal 28 September, sebelum Bunda masuk kerja lagi. Ternyata tanpa ada kesulitan berarti, tanpa harus merayu repot-repot, Gayek setuju untuk datang ke Jakarta dan Opung pun ga merasa keberatan sama sekali untuk lagi-lagi ditinggalin Gayek. Gini deh kalo cucu baru satu, hehe....

Sayang banget kedatangan Gayek ini ga dipersiapkan jauh-jauh hari, jadinya dapat tiket dengan harga yang cukup mencekik sehubungan dengan peak season karna lebaran, karna semua orang mudik. Tapi ga apa-apalah, yang penting Effan bisa berada di tangan yang tepat. Ninggalin Effan ga akan ada kekhawatiran. Walaupun nanti ada mbak baru, kan lebih enak kalo ninggalinnya sama kakeknya, lebih terjamin ;)

Siang ini kebetulan Ayah juga ada waktunya, jadi kita beramai-ramai menjemput Gayek ke bandara. Dan waktu ketemu Gayek, Effan parah banget sok malu-malunya. Salting berat deh waktu Gayek masuk ke mobil dan duduk di kursi di samping supir. Effan malah ngacir ke jok belakang dan merasa malu-malu dan bingung mau salaman ama Gayek. Tapi lama-lama mau juga dia duduk deket Gayek dan mulai ngobrol. ;)

No comments: