Sunday, September 13, 2009

Om Tatang

Sunday, 13th of September 2009

Kemaren Ayah ke bengkel seharian sedangkan Effan dan Bunda di rumah seharian. Baru sekitar jam 8, kita semua bareng-bareng keluar rumah untuk bergabung dengan temen-temen Ayah yang ngadain acara buka puasa bersama (sebenarnya mereka udah mau bubaran si, jadi kita cuma sempat bercengkrama di luar restoran). Dan ternyata salah satu temen Ayah yang hadir adalah Om Tatang. Dan malam ini Om Tatang akan menginap di rumah.

Effan udah lupa ni ama Om Tatang. Padahal di awal kehidupan Effan, Om Tatang adalah orang yang punya jasa ga kecil. Waktu 'masa-masa sulit' Ayah dan Bunda, cuma Om Tatang yang bisa dititipin Effan. Cuma Om Tatang yang mampu suapin ASI untuk Effan. Cuma Om Tatang yang bisa mendiamkan Effan yang nangis waktu harus Bunda tinggalkan. Dan dengan kemampuan indra tambahannya, Om Tatang juga memberi perlindungan ke Effan. Tapi mungkin karna kejadian itu udah lama banget, jadi Effan udah ga ingat sama sekali. Beruntung banget Om Tatang bisa nginap di rumah, jadi Effan bisa kembali mengenal si Om.

Dan ternyata Effan bisa cepat akrab ama Om Tatang. Walaupun awalnya dia malu-malu untuk berkomunikasi dengan Om Tatang, tapi kelamaan dia bisa juga ngobrol dan ngajak Om Tatang bermain PS bersama. Good!! Effan ga boleh lupa ama Om Tatang ya sayang... ;)

No comments: