Thursday, September 3, 2009

Chocolate and Ice Cream

Thursday, 3rd of September 2009

Both are Effan's favourite food (can we consider ice cream as food? or drink?). Effan's favourite chocolate is cadbury variant black forest. Effan senang banget kalo pas dapet bagian yang ada cerinya. Biasanya sebelum menelan ceri itu, Effan bakal sibuk mencari cermin untuk melihat ceri di mulutnya. Selain itu Effan juga sangat menggemari beng beng. Kalo makan beng beng (yang kian lama makin kecil ukurannya), Effan bisa menghabiskan sampe 4 beng beng sekaligus!

Kalo ice cream, yang paling sering dikonsumsi ama Effan adalah Mc Flurry Choco-nya McD dan Solitaire dari Walls. Keduanya adalah ice cream yang dimakan dengan menggunakan sendok. Awalnya emang Bunda yang pilihin ice cream variant tersebut karna Effan bakal berantakan banget kalo makan ice cream dengan cone atau stick.

Kedua jenis makanan ini adalah makanan yang sebenernya merangsang batuk. Efek ini juga terjadi pada Effan. Sering banget sehabis makan salah satu di antaranya, Effan malah batuk-batuk. Terakhir ke dokter, sebenernya dokter juga melarang Effan mengkonsumsi makanan seperti ini. Tapi mengingat kedua jenis makanan ini, tidak dapat dipungkiri juga mempunyai manfaat yang woke punya, jadi Bunda tetep aja beliin buat Effan. Apalagi ice cream tuh, yang kandungan susunya lumayan, jadi Effan dapat asupan gizi tambahan deh. Lagian Bunda emang sangat berhasrat agar Effan bisa lebih gemukan lagi (masa cuma Ayah yang gendut, Bunda ama Effan kurus melulu? ;p). Jadi tambahan ice cream dan coklat yang penuh kandungan lemak itu, Bunda harapkan bisa menggemukkan Effan. Dia berkegiatan biasa aja tetep bakal batuk koq, jadi sekalian aja ;) Bener ga ya boleh kaya gitu?

No comments: