Saturday, September 26, 2009

Mall of Indonesia

Saturday, 26th of September 2009



Siang ini ada arisan keluarga di daerah Ancol, di sebuah rumah makan seafood yang namanya Dapur Umum (kaya lagi bencana aja, ada dapur umum ;p). Arisan selesai sekitar jam 2. Trus mau kemana lagi ya?

Ayah ngajakin ke Mall of Indonesia. Hmm...boleh juga tuh, secara kita pada belum pernah ke sana. Dan katanya di sana ada area permainan kan, jadi lumayan Effan bisa diajak main ke playgroundnya.

Setelah agak bingung gimana untuk sampai ke MoI dari tol, sampai juga akhirnya. Ternyata parkiran mall ini luas dan sepi. Gampang banget nyari parkiran. Trus pas masuk ke lantai paling bawah, Bunda bingung, koq kaya masuk ke ITC gitu ya? Ga kaya mall mewah yang Bunda kira. Trus naik ke lantai dasar. Di sinilah area permainan itu berada. Hmm...di lantai ini baru terlihat bentuk mallnya. Tapi area permainannya padat banget ni, jadi tetap ga berasa di mall mewah.

Seperti biasa, Effan menyenangi playground kalo ke tempat seperti ini. Walaupun sendiri, Effan tetap asyik bermain. Ada mandi bola, panjat-panjat, prosotan, dan lain-lain. Lumayan juga sejam Effan main di sana dan dia keliatan sangat senang. Hmm...berarti kalo mau ajak Effan ke mall, ajak ke tempat yang ada playgroundnya ni. Seperti waktu ke Grand Indonesia, Effan juga sangat menikmati bermain di playground. Oh iya, tarif bermain sejam di MoI ini adalah 30 ribu, sedangkan di GI 50 ribu. Padahal sama-sama dikelola oleh Fun World. Hmm....kalo mau murah, pilih MoI berarti ;)

3 comments:

fridays said...

waaaah...ada Mall of Indonesia ya skarang? dimana De? keren pisan...tp kok kayaknya belum "jadi" ya? kata Ade masih kayak ITC..hihihi..
moga2 ntar tambah lama tambah bagus...dan yg penting sih bersih...
thanks info-nya ya De...
ntar kalo kami uda pulang, mesti disamperin tuh....hehehe

Leo-Ade-Effan said...

ada kak, di kelapa gading. pesona mall ini di tempat bermainnya, jadi kaya dufan indoor gitu deh...
iya, di lantai bawah, di basement bener-bener ga kaya mall gede. tapi atas-atasnya lumayan si...

fridays said...

summer kemarin kami jalan2 ke Mall of America di Minnesota, tujuannya sih bukan mau belanja tapi mo ke arena permainan Nickelodeon yg ada di Mall itu. Konon kabarnya Mall itu terbesar se amrik. Arena permainannya pun di lantai dasar, gede banget. Jd mgkn konsepnya sama ya....atau pemiliknya bisa jadi sama...