Wednesday, September 16, 2009

Telpon Effan

Wednesday, 16th of September 2009

Akhir-akhir ini Bunda kembali membiasakan, kalo nelpon Effan di rumah waktu Bunda lagi di kantor, berbicara dengan Effan. Dulu si selalu begitu. Tapi sampai ke suatu masa dimana Effan setiap kali ditelpon selalu ngomel-ngomelin Bunda biar ga pergi kerja dan pake nangis segala, jadinya bikin Bunda malas nelpon dan ngobrol ama Effan. Yang ada Bunda cuma telpon ke rumah untuk ngecek keadaan Effan ke mbak-mbak.
Beberapa hari terakhir, Bunda selalu minta mbak untuk panggilin Effan kalo Bunda nelpon. Tapi tanggapan Effan ga asyik ni. Bunda yang nelpon, dia malah sibuk ngomong kalo dia mau nelpon Ayah aja. Emang Effan lagi seneng-senengnya nelpon Ayah kalo Ayah sedang ga di rumah sedangkan Bunda ada di rumah. Dia lagi senang mencet-mencet tuts telpon, ngedial nomor handphone Ayah seperti yang Bunda ajarin. Lumayanlah, Effan udah mampu menghafal 4-5 digit di awal, padahal baru diajarkan beberapa kali.
Kali yang lain dia cuma bilang, 'Hai Bunda!'. Trus Bunda nanya sesuatu tentang sekolahnya, dia malah ngacir sambil bilang, 'Ga tau...'.
Kali yang lain lagi, dia sama sekali ga mau ngomong sama Bunda.
Hrgh....si anak Bunda teh, aya-aya wae kelakuannya ;p

No comments: