Saturday, January 31, 2009

Pre-Pre Wedding Meeting

Saturday, 31st of January 2009

Today's agenda is doing monthly shopping, trus ke rumah Opung di Pasar Minggu untuk bantuin persiapan pernikahan Tante Inda yang mau dilaksanakan pas valentine nanti. Jadi Ayah, Bunda, ama Mami dilibatkan jadi panitia ni.
Jadi monthly shopping kali ini dilakukan dengan terburu-buru deh. Emang berangkatnya udah molor dari waktu yang Bunda rencanakan.

Baru sekitar jam 10-an tuh kita berangkat. Seperti biasa, kita belanjanya di Giant Kalibata Mall. Karna ketergesa-gesaan itu, Effan ga jadi deh main ke playground di sana. Padahal dari minggu lalu udah dijanjiin mau ke sana, kalo kita datangnay cukup pagi dan ga terlalu rame. Jadinya Effan cuma ikut belanja aja. Tapi karna kita berhasil dapetin troli belanja yang ada mainan mobil-mobilannya, jadi Effan cukup senang.

Pas pulang, waktu sampe di tanjakan Jambul, tiba-tiba Effan seperti ingat sesuatu. Dia tiba-tiba minta dibeliin McD. Emang Effan belum makan si. Dan emang sering juga pas beli McD, Effan ikutan makan. Ya udah, kita mampir dulu deh di drive thru-nya McD di PGC. Dan belinya panas aja, yang lumayan murah ;)

Dan di rumah, langsung deh Effan disuapin Bunda. Wew....ternyata dia emang mau makan lho. Sengaja kita milih ayamnya yang crispy dan terbukti ini adalah favoritnya Effan. Wadoohhh....wadooohhh....kecil-kecil koq ya udah doyan junk food. Dilema ga si kalo menghadapi hal kaya gini. Di satu sisi ini adalah junk food, tapi di sisi lain, ada kebutuhan karbohidrat anak yang perlu untuk dipenuhi.

Sesudah makan, Effan langsung tidur. Oya, tadi bangunnya lumayan pagi, sekitar jam 7-an, jadi sekitar jam 2 kurang udah keliatan tuh ngantuknya. Tapi karna rumah lagi rame (maklumlah, namanya juga pas weekend), jadi males deh Effan mau tidur. Apalagi ada Mami ni. Jadi Effan minta ke kamarnya ama Ayah, Bunda, plus Mami. Habis minum susu, jalan-jalan bentar ngelilingin kamar sementara kami semua pura-pura tidur, Effan naro badannya di kasur. Dan setelah nguap satu kali, dia langsung ketiduran. Wew....ajaib banget ini anak, koq ya bisa-bisanya dia langsung ketiduran gitu. Cuma dalam hitungan detik lho...

Setelah Effan tidur, Bunda, Mami, dan Mama langsung berangkat ke tempat Opung Debbie. Ayah sengaja ga ikut untuk nemenin Effan nanti kalo bangun tidur, biar ga main sendirian. Sampe di tempat Opung, Mami langsung ngeluarin laptop dan kita semua langsung mulai diskusi tentang acara yang akan diadakan. Ternyata banyak banget ya printilan-printilan acara yang hasus dipikirin. Dan setelah sekitar 3 jam baru deh diskusinya selese.

No comments: