Thursday, January 29, 2009

Laptop dan Internet

Thursday, 29th of January 2009

Kemaren malam, Ayah ga bawa modem ke rumah dan Effan ribut banget minta internetan, mau liat babytvchannel dan playhouse disney. Jadi malam ini Ayah bawa modemnya pulang dari kantor.
Dan sekitar jam 7 malam, mulai deh ngidupin laptop dan nyolokin modemnya. Dan langsung deh Effan duduk manis di depan laptop. Pertama Effan dibantu untuk membuka website-website favoritnya itu. Tapi sesudahnya dia ga mau lagi dibantu, mau sendirian aja make laptopnya. Emang udah diajarin si make mouse laptop dan yang mana yang harus diklik. Dan karna udah ngerti dan bisa, jadinya Effan lebih memilih sendiri aja make laptopnya. Ckckck....anak sekarang ya, semuanya udah dimudahkan. Masih batita aja udah melek teknologi. Walaupun yang dikerjain dengan internet itu cuma main game sederhana aja. Kaya main game Ping & Pinga di babytvchannel.com. Kayanya ini one of his favourite character on baby tv, that's why he enjoyed the game so much.
Jam 9, Effan belum mau lepas dari laptopnya, padahal laptopnya udah 'teriak-teriak' karna kehabisan batre. Dan kebetulan juga Ayah ga bawa chargernya. Ya udah deh, skalian ini jadi cara ampuh biar Effan kelar internetannya. Batre laptop bener-bener bis...bis...bis...baru deh selese internetannya. Effan...Effan...

No comments: