Monday, January 5, 2009

Sekolah lagi, kerja lagi...

Monday, 5th of January 2009

Hari ini semua orang mulai melaksanakan aktivitasnya ni. Ayah dan Bunda mulai kerja, sedangkan Effan juga mulai sekolah. Ga cuma keluarga kami aja ni yang mulai lagi aktivitas, tapi pastinya keluarga-keluarga yang lain. Pasti deh hari ini udah dimulai lagi yang namanya macet di jalanan.

Sebenernya ada himbauan yang baru dikeluarkan oleh Pemda untuk sekolah-sekolah di Jakarta. Semua sekolah di Jakarta dihimbau untuk memulai kegiatan pada jam 6.30. Jadi anak-anak sekolah mulai dari SD sampe SMU udah masuk tuh jam 6.30. Deuh...kasian ya, anak-anak itu. Mesti bangun jam berapa coba kalo jam 6.30 udah mulai sekolahnya. Artinya sebelum jam segitu udah harus sampe sekolah kan? Kasian
juga orang tuanya, kan harus bangun lebih duluan ketimbang anaknya. Hmm...jadi pengen liat beberapa hari ini, ngaruh ga ya kebijakan ini?

Bunda ama Ayah pagi ini perginya agak cepet, jadi emang sebelum jam macet dan ga terlalu ngerasain pengaruh dari kebijakan baru itu. Mari kita liat nanti setelah beberapa hari.

Hari ini Bunda udah mulai kerja seperti hari-hari normal lainnya. Everything has back to normal deh. Effan juga udah mulai sekolah kan hari ini. Tapi Bunda ga banyak dapat cerita ni dari Effan dan dari Mbak Asih. Seperti biasa Effan cuma bisa cerita tentang kegiatan senam dan siapa aja temen-temennya yang hadir. Sedangkan Mbak Asih ditanyain juga bingung ga bisa cerita banyak. Gini deh kalo bahasa pengantar di sekolah adalah bahasa inggris, sedangkan pengasuh Effan ga ngerti bahasa inggris. Ya udahlah, nunggu rapornya Effan aja hari Jumat nanti.

No comments: