Friday, January 16, 2009

Letter and Stamp

Friday, 16th of January 2009

Hari ini adalah hari sekolah Effan. Untung pas jam berangkat sekolah ga hujan, jadi bisa pergi sekolah dengan aman ni. Tapi sayangnya, justru ojeg langganan Effan ni yang ga ada.
Pak Nandang si tukang ojeg, sakit hari ini, jadi ga bisa anter Effan deh! Jadinya Effan naik ojeg lain yang orangnya ga Bunda kenal. Dan pulang sekolah, Effan dijemput lagi ama ojeg itu. Dan ngejemputnya sebelum jam keluar Effan, jadi aman deh Effan hari ini.

Bunda masih belum tau ni topik minggu ini apa. Agak-agak sebel ama sekolah. Dari minggu lalu Bunda minta difotokopiin tema per minggu untuk term ini, tapi sampe sekarang masih belum dikasi. Kan jadinya Bunda sebagai orang tua jadi ga tau apa yang dipelajari anak di sekolah. Jadi ga bisa coba mengulang pelajaran Effan di sekolah waktu dia di rumah. Menurut Bunda ini bikin pelajaran Effan di sekolah jadi ga efektif karna ga diulangi lagi di rumah. Tapi yang jelas, pulang dari sekolah, Effan membawa amplop yang di atasnya udah ditempelin 'perangko' banyak banget. Jadi menurut Mbak Asih, hari ini Effan di sekolah belajar menempel. Yang ditempel adalah perangko-perangko itu tadi. Lumayan rapi koq tempelannya. Difoto aja deh hasil karyanya...

No comments: