Friday, January 30, 2009

Hmm....

Friday, 30th of January 2009

Ga banyak yang bisa diceritain hari ini. Effan tadi di sekolah cuma latihan buat acara Imlek yang diadain sekolah besok. Tapi berhubung Effan ga bakal ikutan, jadi Effan cuma nonton latihan deh. Banyak banget ya acara sekolahnya Effan. Tadinya Bunda mau aja ikut acara Imlek ini, sekalian untuk mengasah keberanian Effan maksudnya. Soalnya ada acara fashion show segala, kan lumayan, Effan bisa belajar tampil di depan umum. Tapi karna temanya Imlek yang kurang familiar untuk kami, jadi batal deh mau ikut. Lagian kata Ayah, nanti-nanti ajalah ikutnya.

Dan sore ini hujan turun dengan derasnya. Alhasil Ayah sama Bunda pulang dalam keadaan basah kuyup deh. Tuh kan, mau masuk bulan Februari, hujan mulai turun lagi dengan dahsyatnya. Wah....bulan valentine koq ya sering hujan ya...

Ohya, hari ini communication book Effan dikasi lagi. Ini laporan untuk minggu lalu. Di report dari gurunya disebutkan kalo Effan still stays quiet when the teacher greet him. He only raise his two thumps up without any words nor expression.
Nah lho...koq bisa gitu. Di rumah, Effan selalu semangat greet orang-orang, siapapun. Koq bisa di sekolah, dia justru terdiam seribu bahasa gitu. Apa masalahnya ya?

No comments: