Monday, January 19, 2009

Mission Accomplish???

Monday, 19th of January of 2009

Tadi malem, Effan udah tidur lebih cepat dari biasanya, tapi tetep aja masih bangun siang. Jam 9 pagi baru bener-bener bangun, padahal mau sekolah hari ini. Emang udah kebiasaan kali ya, jadi mau tidur jam berapapun, bangunnya ya jam-jam segitu juga. Dan mungkin juga karna didukung ama kondisi cuaca yang lagi hujan, bikin enak dan nyaman buat tidur, hehe....

Misi untuk mengubah jam tidur harus tetap dilaksanakan. Bunda udah kasi pesan ke Mbak Asih biar Effan jangan dibiarkan tidur lebih dari jam 4. Maksimal jam 4, Effan udah harus bangun dari tidur siangnya biar malem bisa diajak tidur cepet.

Anyway.....tadi di sekolah Effan belajar mengenai vehicles dan juga colouring. Vehicles yang dipelajari seputar car dan lain-lainnya yang sederhana. Sayangnya pekerjaan hari ini di sekolah ga dibawa pulang kaya yang minggu lalu, jadi ga tau deh apa sebenernya yang dikerjain.
Rapor mingguan Effan masih belum dikasi ni, jadi Bunda belum tau perkembangan Effan di term kedua ini.

Hari ini Ayah ke TPA di Bekasi, jadi pulangnya agak telat. Bunda juga ada kerjaan di kantor, jadi ga bisa pulang tenggo. Jadi Ayah dan Bunda pulangnya udah malem ni. Tapi ini tentunya ga boleh jadi alasan untuk Effan mundur tidurnya. Lagian tadi siang udah sukses tidurnya cuma sampe jam setengah 4.
Yup, seperti kemaren, jam 9.30 malam, kita semua udah di kamar. Tapi karna emang belum biasa, Effan diajak masuk kamar, malah nangis-nangis, sambil jerit-jerit. Dia masih pengen main. Jadinya pas masuk kamar, harus main dulu ama Effan biar moodnya jadi positif. Tapi lumayanlah, jam 10 lewat 15 ato 20 menit, Effan udah bisa tidur, pules sampe pagi.
Hmm....mission accomplish??!!

No comments: