Sunday, January 11, 2009

Begadang lagi...

Sunday, 11th of January 2009

Jam setengah 2, Effan bangunin Bunda karna pengen ke toilet dan pengen minum susu juga. Hmm...tumben ni minta susu kalo sebenernya udah tidur tadi. Jangan-jangan emang Effan dari tadi belum tidur dan ga bisa tidur karna belum minum susu. Deuh...udah malem banget gini koq ya belum tidur juga? Dan memang tv masih belum mati. Kayanya Effan emang belum tidur deh. Akhirnya setelah tv dimatiin dan Effan minum susu, akhirnya tidur juga.

Tadi malem, sebelum tidur, ada film Italian Job di tv. Tadinya Ayah mau nonton, tapi ga sanggup dan akhirnya ketiduran. Bunda udah ngasi timer kan, biar tvnya mati sendiri. Tapi ternyata Effan udah ngerti cara ngidupin tvnya lagi. Dan film Italian Job kan tentang mobil-mobil gitu, makanya Effan semangat mau nonton. Dan paginya waktu Effan bangun (lagi-lagi kesiangan, baru bangun jam 10), dan Bunda tanya tadi malam ngapain koq tidurnya malem banget, Effan cerita kalo dia nonton film bumbum. Hmm....dari kecil udah keliatan banget ni hobinya berhubungan ama mobil. Hobi yang mahal, hehe.....Ternyata emang bener ya, kata orang-orang tua kalo nama itu adalah doa.

Hari ini Ayah janji mau ajak Effan beli JCo. Ya udah, agenda hari ini adalah ke Kalibata untuk beli JCo. Tapi sampe di Kalibata ga mungkin kan cuma beli JCo dan pulang. Dan begitu sampe Kalibata, Effan juga fokusnya bukan ke JCo lagi, tapi udah minta-minta main playground anak-anak itu. Tapi berhubung di sana rame banget, jadi dialihkan aja ke Fun Station alias tempat dingdong. Dan di sana juga ada tempat mandi bola dll itu kan. Jadi Effan main di sana deh.

Sampe rumah udah jam 4 lewat, Effan langsung tidur. Bangun jam 6 sore, langsung Bunda suapin nasi pake shrimp roll Hoka Hoka Bento. Wuah....lahap banget makannya. Ga tau emang laper ato karna suka ama makanannya. Sampe nambah lho. Tumben banget! Bahagianya Bunda ;)
Dan malam ini, Effan juga bisa tidur cepet, ga begadang lagi. Senangnya...

No comments: