Friday, January 23, 2009

Rumah Sakit

Friday, 23rd of January 2009

Hari ini relatif ga ada kegiatan yang sangat istimewa ni. Just like other ordinary day. Ayah dan Bunda pergi ke kantor dan Effan pergi ke sekolah.

Di sekolah hari ini Effan bikin mobil-mobilan yang bahannya dari kotak sepatu. Proses pengerjaannya udah dari hari Rabu kemaren si, yaitu proses pengecatan kotak sepatu untuk nutupin merk dan tulisan-tulisan yang ada. Trus hari ini baru deh diselesein. Tapi sayangnya hasilnya ga dibawa pulang, jadi Bunda ga bisa tau gimana hasil pekerjaannya.

Pulang kantor hari ini, Bunda ke dokter bedah di RS Jakarta. Emang udah direncanakan si tadi malam. Dan Bunda perginya ditemenin Ayah ni. Seperti biasa, Bunda ga berani kalo harus pergi sendiri karna takut ama vonis-vonis yang akan dikemukakan ama dokternya. Dan bener aja, vonis dokter hari ini menyeramkan. Bunda diharuskan menjalani operasi lagi ni untuk mengangkat semua tumor yang disebabkan oleh pembengkakan kelenjar ludah. Deuh...operasi lagi. Dan yang lebih menyeramkan adalah adanya kemungkinan tertariknya salah satu syaraf yang berhubungan dengan bibir. Tahun lalu aja pas operasi cuma untuk biopsi aja, Bunda gila-gilaan takutnya. Gimana yang ini ya? Operasi yang tergolong operasi besar. Please wish me luck...

No comments: