Wednesday, January 14, 2009

Same topic as yesterday: Rain

Wednesday, 14th of January 2009

Semaleman hujan ga lagi turun. Wah...Bunda seneng banget sambil berharap, hujannya ga turun lagi sampe Effan berangkat ke sekolah. Tapi sayangnya harapan ga sesuai kenyataan ni. Dari jam 6 kurang, lagi-lagi hujan turun lumayan deras. Waduh...menghalangi perjalanan ke kantor deh ni. Jadinya Bunda telat lagi ni.
Tapi untungnya, waktu Effan pergi dan pulang sekolah udah ga ujan lagi. Puji Tuhan....

Oya, Bunda juga liat, air Ciliwung pagi ini naiknya ga lagi setinggi tadi malam. Berarti efek ga hujan semaleman cukup berpengaruh ni. Kasian deh ngeliat orang-orang kalo kebanjiran. Tapi ini udah resikonya kalo tinggal di pinggir kali si. Mau diapain lagi.

Bunda sore ini pulang cepet disambut ama Effan yang baru selese mandi. Waktu Bunda masuk ke kamar, ada hasil pekerjaan tangan Effan di sekolah yang ditaro di atas meja di kamar. Ternyata ceritanya, itu adalah handphone. Jadi ada kotak yang dibungkus pake koran, trus korannya dicat. Trus di salah satu sisi kotak itu ditempel kertas-kertas kecil (Bunda lupa apa namanya tuh, yang merknya Tom and Jerry itu).
Kertas-kertas kecil itu sebagai tuts telponnya. Lucu juga. Dan sebenernya tugas dari gurunya adalah mewarnai si handphone itu. Tapi Effan ngewarnainnya masih sembarangan banget. Abstrak banget deh hasil karyanya. ;)

No comments: