Saturday, January 24, 2009

Pompa dan Mbah Jingkrak

Saturday, 24th of January 2009

Tadi malam tiba-tiba aja dari pompa air di rumah keluar asap dan akhirnya ga bisa dipake lagi. Dan hari ini setelah dipanggil tukang pompa, ternyata yang kebakar itu adalah dinamonya. Ya udah, jadinya pagi ini agendanya adalah memperbaiki pompa. Dan Effan juga ikut-ikutan tuh, berlagak mondar-mandir ngikutin Ayah ngeliatin si bapak yang perbaiki pompa. Dan waktu dinamo pompanya dibawa ke tukang dinamo, Effan juga ikut-ikutan pergi tuh. Sebenernya si karna orang-orang pada naik mobil si dia ikutan. Dan pulang dari tukang dinamo, Effan akhirnya ngantuk dan tidur siang.

Sore ini Mami dan Daddy datang ke Condet. Yup, Daddy datang lagi ni dari Medan dan bawa oleh-oleh bolu meranti tuh. Dan sore ini Effan diajak Mami ama Daddy pergi beli JCo.

Nah...sesudah beli JCo, Mami ngajakin makan malam bareng ke luar rumah ni. Kata Mami, restoran Mbah Jingkraj udah pindah ke Setiabudi deket kostnya Mami. Jadi kita mau nyoba ni. Dan walaupun pindah tempat, ternyata menu makanannya masih mengunggulkan makanan-makanan yang pedes. Tapi untungnya masih ada yang ga pedes, yang namanya ajaib, jadi Bunda lupa. Yang pasti ayam gitu deh, ada bumbunya. Dan Bunda pesen nasi merah. jadi Bunda makan bareng ama Effan dan ternyata Effan suka kombinasi nasi merah dan ayamnya. Makannya banyak banget deh, jadi bisa dicoba ni lain kali makan di sini.

No comments: